Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Munira Khalif, Gadis Berjilbab Yang diterima di semua Kampus Bergensi Amerika

Munira Khalif / Musimah Amerika Serikat
Munira Khalif
Plinplan.net - Jilbab biasanya menjadi tantangan besar bagi kaum minoritas di negeri seberang. Bermacam arti yang muncul akibat penggunaan hijab. Namun, pernahkah sobat planner menyangka jika jilbab bisa menjadi sesuatu yang membanggakan jika bisa memposisikan diri dengan baik.

Seperti yang terjadi pada seorang gadis muslim Amerika Serikat ini. MUNIRA KHALIF, adalah salah satu gadis muslimah yang berprestasi hingga dia diterima di seluruh kampus terbaik dan bergengsi di Amerika Serikat yang tergabung dalam IVY LEAGUE.

Sebelumnya perlu diketahu IVY LEAGUE adalah julukan bagi 8 kampus ternama di Amerika Serikat sobat planner. Kampus-kampus bergengsi tersebut diantaranya adalah  Harvard University, University of Pennsylvania, Brown University, Columbia University, Princeton University, Yale University, Dartmouth College dan Cornell University.

Namun dikutip dari onislam.net, Munira belum menentukan di kampus mana dia akan melanjutkan studynya. Munira masih memilih mana kampus yang menurutnya paling baik dan bisa membantu proses belajar dia. Awal Mei nanti barulah Munira akan megambil keputusan dimana dia akan melanjutkan perkuliahannya.

Munira Khalif

Bagaimana hebat sekali muslimah Amerika Serikat ini kan ? Makanya bagi yang sudah berhijab, jangan takut untuk maju. Semua punya potensi dan punya kesempatan. Tinggal bagaimana diri kita mensiasatinya. 

Congratulation untuk Munira di Amerika Serikat yang berhasil membuktikan bahwa Wanita Muslimah Amerika punya nama yang baik. 

Oh iya infomasi tambahan bahwa Munira tidak hanya diterima di kampus yang berjulukan IVI LEAGUE namun juga dikampus ternama lain loh sobat planner, diantaranya Stanford, Georgetown, dan University of Minnesota. Ajib banget yah wanita muslimah ini. Alhamdulillah...

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.