Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mi Note Black Edition dari Xiaomi

Mi Note Black Edition dari Xiaomi
Mi Note Black Edition dari Xiaomi
Plinplan.net - Sobat planner, baru - baru ini Xiaomi merilis model terbaru dari Mi Note-nya. Dengan design yang lebih mantap lagi dan untuk dijual bersama dengan album baru Jason Zhang. Wah seperti di Indonesia yah system bundling dengan CD.

Ya Xiaomi Mi Note Black Edition adalah varian terbaru yang sangat eksklusif untuk pecinta Xiaomi. Untuk harga nih sobat planner, Mi Note Black Edition ini dibandrol dengan harga Rp 5,1 juta sobat planner. Xiaomi Mi Note Black Edition ini pun dikemas dengan kotak berwarna hitam yang sangat eksklusif. Lihat saja pada gambar sobat planner. Sangat menawan yah sobat planner. 

Mi Note Black Edition dari Xiaomi

Namun untuk penggemar Mi Note harus waspada dan segera memesan jika tidak ingin ketinggalan, pasalnya persediannya pun tebratas sebanyal 30.000 unit. 

Mi Note Black Edition dari Xiaomi

Mi Note Black Edition dari Xiaomi

Selain warna hitam Mi Note juga sebelumnya mengeluarkan varian lain yaitu, Mi Note Pink Edition. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama sobat planner.

Mi Note Pink Edition dari Xiaomi

Layar keduanya mengandalkan vendor Sharp/JDI yang berkuran 5,7 inch dan resolusi layarnya adalah full HD 1920 x 1080 piksel. Mi Note ini sudah didukung dengan MIUI versi 6. Android yang digunakan adalah KITKAT. Untuk processor Mi Note sudah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz. RAM yang digunakan adalah 3 GB. WOW banget yah sobat planner.

Untuk daya baterai, Mi Note ini sudah disokong dengan baterai 3000 mAh loh sobat planner. Internal storage yang ditawarkan ada 2, 16 Gb dan 64 Gb. Dan untuk konektivitasnya sudah suport untuk berselancar dengan 4G LTE.

Untuk kamera Mi Note mempercayakan pada kamera milik SONY dengan kemampuan 13 MP untuk kamera belakangan dengan sensor Exmor RS IMX214 CMOS. Untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 4 MP. 

Bagaimana sobat planner apa cukup tertarik dengan kemewahan Xiaomi ini ?

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.