Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Heboh! Balapan Teko di Selandia Baru

Balapan Teko di Selandia Baru
Balapan Teko di Selandia Baru
Plinplan.net - Balapan sudah biasa identik dengan balap lari, balap motor, atau balap mobil. Namun apa jadinya jika beradu cepat menggunakan teko, alias "Balap Teko". Seperti yang sedang ramai di negara Selandia Baru.

Acara jalanan ini diadakan oleh Komunitas Capital!Steampunk  di Cuba Street, CubaDupa. Jadi nih sobat planner, Komunitas Steampunk ini berisi orang-orang yang sangat menyukai fiksi ilmiah.

Makanya mereka mengadakan balapan ini karena mereka lebih mengandalkan mesin uap ketimbang teknologi modern jadilah mereka membuat remote kontrol dengan terdapat teko di atasnya. Acara ini diberi nama  Splendid Teapot Racing, dengan aturan mobil-mobil peserta harus diberi Teko di atasnya dan juga harus melewati rintangan selama 2 menit.

Bagaimana sobat planner unik kan ? Jadi tak melulu mobil dengan penampilan gahar dan keren, justru yang unik seperti ini membuat kesan semakin seru, apalagi beberapa peserta juga membuat design tekonya sendiri. Mereka cukup mengelemnya dengan dasar mobil remote control mereka.

Sang penyelenggara Simone Montgomerie juga ternyata sangat aktif dan sudah mengadakan yang kedua loh sobat planner. Dan peminatnya bisa dilihat di foto. Hemmm, kebanyakan bapak dan ibu yah sobat planner. 

Balapan Teko di Selandia Baru

Menurut peserta sebenarnya tidak terlalu sulit melakkukan balapan ini, hanya saja harus berhati-hati melewati rintangan dan mencoba bertahan selama 2 menit atau waktu yang ditentukan. Dan ini cukup membuat suasana menjadi tegang lo sobat planner.

Ada yang ingin mencoba ? Mungkin sobat planner bisa mencoba dengan menempelkan tremos atau ketel di atasnya :D hehhee... 

(FU)

images by wowkeren

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.