Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Hafiz, Pria Berwajah Cantik Dari Lahir

Hafiz, Pria Berwajah Cantik Dari Lahir
Hafiz, Pria Berwajah Cantik Dari Lahir
Plinplan.net - Sobat planner jika ada pria yang bersikap layaknya wanita akan disebut banci. Namun, jika dia memang pria namun memiliki wajah cantik dari lahir bagaimana ya ?

Seperti yang dialami oleh Hafizal bin Husain yang berasal dari Malaysia ini. Hafiz sendiri memiliki kelainan yang orang Malaysia sebut adalah Khunsa atau jika dibahasa Indonesia artinya Banci. Akibat kelainan ini Hafiz sering mendapat olokan dan dilecehkan oleh orang lain.

Bahkan ketika KTP milik Hafiz diambil dan disalah gunakan orang lain , membuat Hafiz menjadi terpukul sobat planner. Hal ini membuat Hafiz sangat sedih, hingga akhirnya dia membuat dan mengunggah video curhatannya ke youtube yang isininya Hafiz berharap tidak ada lagi yang mengejeknya, tidak ada lagi yang merendahkannya dan yang pasti tidak akan ada lagi yang menyebarluaskan KTPnya.

KTP Hafizal yang disalahgunakan orang lain
KTP Hafizal yang disalahgunakan orang lain
Penjelasan secara ilmiahnya seperti yang dikutip dari brilio adalah dalam keadaan seperti ini sebenarnya Hafiz memiliki dua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan sobat planner. Dalam golongan ini Hafiz memiliki kromosom XY. Namun, karena mutasi pada kromosm Y hal ini menyebabkan keadaan fisik Hafiz menjadi seperti perempuan. Meskipun Hafiz memiliki rahim dan ovarium namun, itu semua tidak tumbuh sempurna bahkan ovariumnya tak berfungsi apa-apa.

Foto Hafizal yang terlihat sangat cantik
Foto Hafizal yang terlihat sangat cantik
Kasihan yah sobat planner, so jangan saling melecehkan yah sobat planner, kita semua sama di mata Allah SWT, tak ada yang meminta dilahirkan dengan kekurangan suatu apapun. Allah menguji kita dengan berbagai cara, maka bersyukurlah sobat planner.

Foto lain Hafizal
Foto lain Hafizal
Nah berikut adalah video dari youtube yang sudah diunggah Hafizal, berisi tentang curhatannya ketika KTP miliknya disebarluaskan dan disalahgunakan orang.

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.