Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gilak, 3 Wanita Cilik Ini Membawakan Lagu "Enter Sandman"


Plinplan.net - Memang luar biasa yah sobat planner anak -  anak zaman sekarang. Coba lihat saja disekeliling sobat, banyak sekali anak-anak beraksi di luar batas kewajaran entah itu positif atau negatif. Yang pasti yang positif kita support yang negatif kita boikot yah hehhee...

Memang jika bakat-bakat anak sekarang jauh lebih baik dan bervariasi, apalagi dengan perkembangan teknologi yang ada bisa memeberikan informasi mengenai hal-hal yang disukai. Disamping itu peran orang tua yang memberikan support berupa semangat dan hal-hal yang dibutuhkan untuk kemajuan anak mereka sangat dibutuhkan.

Seperti halnya tiga kakak beradik ini, dimana mereka memiliki bakat bermusik sejak kecil. Lihat saja aksi mereka, sangat bagus bukan ? Mereka adalah Daniela (14 tahun) yang berbakat memainkan gitar, kemudian ada Paulina (12 tahun) yang tangan-tangan mungilnya bisa sangat ganas ketika memainkan Drum miliknya, dan ada yang paling kecil Alejandra (9 tahun) yang juga beringas ketika memaikan Bass kesayangannya.

Tiga gadis yang masih bersaudara ini berasal dari Mexico sobat planner. Mereka biasa disebut The Warning. Yah, sangat pantas dengan penampilan mereka, meskipun terlihat masih anak-anak namun kemampuan mereka bisa seperti orang dewasa. Seperti lagu yang mainkan pada video tersebut, mereka memainkan lagu Enter Sandman yang dipopulerkan Metallica.

Bagaiman sangat keren bukan ? So sobat planner, jika punya anak, adik atau saudara yang masih kecil yuk dukung bakatnya dan beri support untuk mengembangkan bakatnya. 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.