Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

ZTE Grand S3 Sudah Menggunakan Teknologi Eyeprint ID

ZTE Grand S3 Sudah Menggunakan Teknologi Eyeprint ID
ZTE Grand S3 Sudah Menggunakan Teknologi Eyeprint ID

Plinplan.net - Hello guys, semakin hari teknologi di dunia semakin canggih. Tentunya sobat planner percaya itu. Tidak hanya pada alat-alat elektronik yang beraneka ragam jenisnya namun juga Smartphone yang tidak kalah memberikan variasi rasa telepon genggam cerdas yang bisa ada dalam genggaman.
Dalam hal keamanaan smartphone memiliki beraneka ragam model dan jenis pengaman. Ada yang menggunakan teknologi pemindai sidik jari, yang merupakan teknologi terbaru sebelumnya. Kemudian ada yang menggunakan password angka, ada yang menggunakan face unlock juga.

Nah kali ini sudah ada yang menerapkan teknologi canggih yang baru sobat planner. Teknologi ini disematkan perdana oleh ZTE pada smartphone keluarannya yaitu ZTE Grand S3. Teknologinya adalah dengan Pemindai Bola Mata (Eyeprint ID). WOW ! 

ZTE Grand S3 Sudah Menggunakan Teknologi Eyeprint ID
ZTE Grand S3 Sudah Menggunakan Teknologi Eyeprint ID

Dalam penggunaannya ZTE Grand S3 ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi Eyeprint ID ini. Dalam hal keamanan, pasti lebih aman dibandingkan dengan yang lain. Untuk membuka lock screen adalah dengan memindai bola mata sang pengguna. Memang ini cukup memakan waktu yang lebih lama. Namun, dipastikan ini jauh lebih aman dari pemindai lain sebelumnya.

Perusahaan yang berperan dalam pengembangan teknologi Eyeprint ID ini adalah EyeVerify. Eyeprint ID ini juga bisa digunakan untuk mobile payment atau pembayaran mobile dan juga bisa digunakan untuk membuka konten-konten pribadi yang ada pada Smartphone Grand S3. Wah canggih kan sobat planner?  dan pastinya lebih aman.

Untuk spesifikasi ZTE Grand ini sendiri sebenarnya cukup mumpuni loh guys. Dimulai dari kamera depan, yah karena ini digunakan untuk pemindaian bola mata, pastinya resolusi kamera juga besar yaitu 8 MP meskipun belum dilengkapi dengan led flash. Kamera belakang cukup menggiurkan yaitu disematkan sebesar 16 MP dengan Dual led flash.

ZTE Grand S3 memiliki layar 5,5 inch dengan resolusi 1080pixel, processornya menggunakan quad core Snapdragon 801 dengan kapasaitas RAM 3 GB. Memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. ZTE Grand S3 disokong dengan kapasitas Baterai 3.100 mAh. Nah spesifikasi tambahaan untuk audio karena sudah dilengkapi dengan Dolby Digital, sudah support untuk 4GLTE dan menggunakan OS Kitkat.

Yang ingin membeli smartphone Grand S3 ini harus bersabar dahulu. Pasalnya sementara Grand S3 baru tersedia di Tiongkok saja dan belum dipasarkan ke negara lain. Namun ZTE berjanji akan menyematkan teknologi ini pada seri Grand lainnya. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.