Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Xiaomi Mengeluarkan Smartphone Rp 800 ribuan dengan prosesor Leadcore

Xiaomi
Ilustrasi Xiaomi
Plinplan.net - Xiaomi sepertinya tidak berhenti sampai di sini untuk menyasak segmen menengah ke bawah yah sobat planner. Terbukti dengan bocornya sebuah foto dan informasi tentang smartphone terbarunya yang akan dikeluarkan oleh Xiaomi.

Ponsel baru ini diprediksi akan rilis pada Bulan April mendatang loh sobat planner. Spesifikasi yang dibawa smartphone ini cukup garang loh. Lalu kenapa bisa semurah itu ? Cekidot sobat planner.

Smartphone terbari Xiaomi ini bisa menjadi murah karena menggunakan chipset quad-core 1,6GHz Leadcore LC 1860. Kemudian untuk smartphone ini akan meggunakan layar 4,7 inch, resolusi 720×1280 piksel dengan GPU Mali T628.

Kemudia seperti pada umumnya ponsel murah Xiaomi, internal storage yang dibawa adalah 8 GB dengan kecepatan RAM 1 GB. Dan untuk kemampuan kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk operating systemnya, akan menggunakan android versi 4.4.4 Kitkat sobat planner.

Informasi dari phone arena mengatakan bahwa  Smartphone ini sudah mengantongi sertifikat dari Komisi Federal Tiongkok (TENAA) Januari lalu sobat planner. So, sudah pasti ini akan segera direalisasikan dan dikabarkan ke penjuru dunia untuk pecinta Xiaomi.

Kita tunggu saja yah sobat planner seperti apa nanti smarphone terbaru dari Xiaomi ini.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.