Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wanita Ini Meninggal 36 Kali Selama Setahun

Wanita Ini Meninggal 36 Kali Selama Setahun
Wanita Ini Meninggal 36 Kali Selama Setahun

Plinplan.net - Wah mungkin jika mendengar kata mati pasti akan timbul rasa takut yah masbro. Pada dasarnya orang akan mati 1 kali saja. Namun nih masbro, ada yang meninggal sebanyak 36 kali selama satu tahun loh ! Kok bisa ?!

Sebut namanya Sarah, Sarah adalah salah satu penderita Post orthostatic Tachycardia Syndrome (PoTS). Sindrom ini bisa mengakibatkan jantungnya berhenti mendadak secara klinis. WOW bagaimana rasanya yah masbro. Ok, jadi ceritanya pada saat Sarah berusia 21 tahun, Sarah diserang rasa sakit dan merasa dislokasi sendi di bagian bahu dan rusuk punggung hingga pingsan. Nah penyakit ini menyerang Sarah disaat Sarah sedang bermain kano masbro. Jadi Sarah juga mengidap sindrom hipermobilitas sendi, yang berarti sendinya lebih rentan terhadap cedera dan dislokasi. Kaishan yah masbro.

Sarah
Sarah

Namun yang patut diacungi jempol untuk Sarah adalah, ia tidak pernah menyerah meskipun Sarah memiliki kelainan pada dirinya. Bahkan, Sarah pernah mengikuti kejuaraan lomba Dayung skuad Inggris loh masbro. Kemudian ia juga menggeluti profesi sebagai penari.

Cayo terus Sarah kejar mimpi-mimpimu ! 

Buat sobat planner juga jangan pernah menyerah, Sarah saja dengan segala keterbatasannya bisa mewujudkan cita-citanya apalagi kita yang sudah diberi dengan segala kelebihan.

Berikut ada cuplikan video penyelamatan Sarah:



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.