Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Unik! Beli Rumah "Bonus" Menikahi Pemiliknya

Rumah dijual  "bonus" pemiliknya
Rumah dijual  "bonus" pemiliknya

Plinplan.net - Ini merupakan berita terkeren abad ini guys. Ada yang masih jomblokah ? Ada yang masih belum punya rumah dan berencana membeli rumah ? Nah, si writer akan memberikan informasi menarik nih guys tentang jual beli rumah dan apa benefit yang akan didapatkan setelah membeli rumah.

Ok guys, jadi belakangan dunia jual beli di internet dibikin heboh oleh salah satu iklan yang dipasang di www.rumahdijual.com. Jadi iklan yang berjudul "Rumah Dijual: Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah," ini merupakan penawaran yang menggiurkan jika pemiliknya OK yah guys. hehe... 

Setelah ditelusuri nih mas bro ternyata rumah ini adanya di Yogyakarta loh, tepatnya di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Untuk harga, rumah berbonus menikahi pemiliknya ini terbilang cukup fantastis mas bro. Yah soalnya harga yang dipatok untuk rumah di Yogyakarta ini sebesar Rp 999.000.000,-. 

Rumah ini terdiri  dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ditambah dengan 1 garasi. Luas rumah ini sebesar 523 meter persegi dan semuanya lengkap disertai sertifikat hak milik loh mas bro.

Nah semakin penasaran ini serius apa bukan yah guys. Dikutip dari suara.com yang sempat menghubungi si penjual tersebut mengatakan bahwa nomor yang terpasang bukan nomor si pemilik rumah tersebut. Nama yang punya nomor adalah Dian, dan Dian ini merupakan orang yang ditunjuk oleh Wina si pemilik asli dari rumah tersebut.

Menurut Dian, iklan tersebut memang serius bagi orang yang benar-benar ingin membeli rumah tersebut tanpa menawar harga tersebut. Cuma masalahnya seperti apa sosok Wina yah mas bro ? dari informasi yang ada Wina merupakan sosok ayu digambar yang ada sedang berpose di belakang sebuah mobil putih dan berkaca mata hitam. Kita tunggu saja yah guys kemunculan si Wina ini. hehe . . .  


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.