Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Toko Virtual Pertama Di Dunia Ada di Korea Selatan

Toko Virtual Pertama Di Dunia Ada di Korea Selatan
Toko Virtual Pertama Di Dunia Ada di Korea Selatan
Plinplan.net - Belanja adalah kegiatan yang mungkin bisa menguras waktu dan tenaga yang cukup banyak. Terkadang kita juga enggan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Supermarket dengan berbagai alasan. Apalagi jika barang belanjaan kita dalam jumlah yang cukup besar.

Di Korea Selatan ada cara baru dan unik nih sobat planner untuk menjual dagangannya. Ini mirip seperti Toko Online pada umumnya namun sedikit berbeda dalam hal menjualnya.

Homeplus, merupakan peritel utama di Korea Selatan yang manjadi Toko Virtual pertama di Dunia. Toko virtual ini sebenarnya serupa dengan Mini market atau swalayan pada umumnya. Namun, bedanya adalah barang yang dipajang hanya berupa sample atau contoh saja buka barang / produk yang asli. Terdapat harga yang kemudian dilengkapi dengan Barcode yang terpampang di situ sebagai media transaksi.

Ketika sobat planner ingin membeli, maka sobat tinggal menscan barcode sesuai dengan produk yang akan di beli sobat planner. Kemudian sobat planner melalukan pembayaran via online. Cukup deh, sekarang sobat planner bisa melanjutkan jalan-jalan, karena barang yang sudah di beli akan dikirim langusng ke alamat sobat planner. Wihhh enak juga ya .... 

Ini merupakan cara baru yang unik yah sobat planner. Ehm siapa tahu sobat planner  ada yang akan memulai menggunakan ide ini di Indonesia. Hal ini bisa menjadi alternatif bagi yang tidak ingin diribetkan dengan barang belajaan ketika sedang berjalan-jalan yah kan ?




(FU)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.