Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Setelah R5, Oppo akan mengeluarkan Smartphone Tipis Berikutnya R7

OPPO R7
OPPO R7
Plinplan.net - Wah wah teknologi semakin kesini semakin menggila saja yah sobat planner. Lihat Oppo, sebelumnya Oppo sudah sempat mengeluarkan Oppo R5 nya yang diklaim tipis namun tangguh. Mungkin sobat planner bisa cek di berita sebelumnya di sini. Pernah ditunjukkan kehebatan R5 yang tidak rusak ketika digetok menggunakan palu dan dilindas mobil.

Baru-baru ini Oppo berencana mengeluarkan penerus R5 yang juga memiliki kelebihan pada ketipisannya. Dari informasi yang beredar di internet, penerusnya akan diberi nama Oppo R7. Pihak OPPO menyatakan akan merilis smartphone terbarunya OPPO R7 ini pada akhir tahun nanti sobat planner.

Dari beberapa literatur spesifikasi dari R7 ini cukup menggiurkan sobat planner. Mulai dari prosesor OPPO R7 mempercayakan pada MediaTek 8-core MT6795 64-bit 2.2 GHz. Dari segi layar OPPO R7 berencana menggunakan teknologi 2K dengan resolusi 2560 x 1600 pixel. Nah seperti sebelumnya design R7 juga akan menggunakan bodi super tipis loh sobat planner.

Keunggulan lain yang akan menjadi kekuatan R7 nantinya adalah dari resolusi kamera yang akan digunakan, yaitu 20,7 MP. Wihhhh...

Penasaran kan seperti apa R7 nanti. Semoga saja dengan bodi tipisnya OPPO tidak berencana mengurangi bagian penting dari sebuah smartphone, seperti Audio jack pada R5 sebelumnya. Dan  karena biasanya smartphone tipis menggunakan design unibodi, baterai yang digunakan semoga tidak berkapasitas kecil yah sobat. Maklum zaman sekarang orang lebih menyukai smartphone yang irit dalam penggunaan daya baterai.

Kita tunggu saja yah sobat planner seperti apa OPPO R7 ini dengan spesifikasi lengkapnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.