Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Rumah Rakit Permanen Ala Tunawisma Brazil

Hamilton di Rumah Rakit
Hamilton di Rumah Rakit (images by wowkeren)
Plinplan.net - Jika di Indonesia orang tunawisma mungkin bisa membuat rumahnya di bawah jembatan, di pinggir sungai atau di tempat-tempat yang memang tidak semestinya di bangun rumah, maka di Brazil ada seseorang tunawisma yang membangun rumah permanennya dari rakit. Iya RAKIT sobplan.

Hamilton Cunha Filho adalah salah satu tunawisma Brazil yang memang sudah lama ia tidak memiliki tempat tinggal sendiri (tenryata di Brazil ada juga ya sobplan). Ide membangun rumah diatas rakit berawal dari seringnya Hamilton diusir oleh polisi saat iya selalu tidur di pinggir jalan sobplan
Nah, karena terus-terusan diusir nih sobplan akhirnya Hamilton berusaha mencari ide dimana tempat yang bisa ia tinggali namun tidak digangu oleh orang lain. Maka tercetuslah ide untuk membuat rakit yang tepat di atasnya merupakan tempat tinggal permanen milik Hamilton sobplan. Kemudia dia tinggal menggunakan rakit itu di perairan Teluk Guanabara, dekat kota Rio de Janeiro.
Hamilton di Rumah Rakit
Hamilton di Rumah Rakit (image by Wowkeren)
Lihat saja dalam rakit tersebut terdapat barang-barang milik Hamilton untuk kehidupannya sehari-hari. Tak ayal terkadang banyak orang-orang yang melihat Hamilton seperti sedang berkemah saja di Teluk Guanabara ini. 

Bagiamana, apakah ada yang mau mencoba ide gila Hamilton ini ? Mungkin di Bengawan Solo atau di bawah Suramadu ya ? hehehe...

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.