Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Robot Transformer Ciptaan Petani Tiongkok

Robot Transformer Ciptaan Petani Tiongkok
Robot Transformer Ciptaan Petani Tiongkok

Plinplan.net - Siapa yang tidak tahu Robot Transformer yang filmnya sempat booming pada waktu itu. Ternyata nih sobat planner, banyak sekali yang mencoba membuat replika dari robot transformer ini. Ada yang kecil ada yang besar ada yang membuat untuk diri sendiri ada pula yang memanfaatkan dan mampu melihat keuntungan dari hasil karya mereka.

Seperti halnya di Tiongkok yang ternyata cukup banyak pembuat robot transformer. Mereka mempu melihat potensi yang ada dan kemudian membuatnya karena nila jual yang sangat tinggi sejak Film Transformer menjadi salah satu film terlaris pada saat itu sobat planner.


Inilah mereka Yu Zhilin dan Yu Lingyun yang mencoba membat replika dari robot transformer yang ukurannya sangat besar. Materi yang dibuat Yu Zhilin dan Yu Lingyun menggunakan besi-besi tua dari mobil bekas dan kemudian mengelas serta merangkainya. Zhilin dan Yu Lingyun yang berasal dari Hengyang , Tiongkok ini membuat robot transformer Optimus Prime dan Bumblebee. 


Proses pembuatan Robot Transformer dari Besi Bekas
Proses pembuatan Robot Transformer dari Besi Bekas

Jika dilihat dari robot yang sudah jadi, jelas itu tidaklah buruk sobat planner. Hasilnya sungguh memukau dengan ukuran yang sangat besar menyerupai bentuk aslinya. Robot yang dibuat sejak tahun 2007 ini pun mampu dihargai 110 ribu Euro atau sekitar Rp 1,5 miliar. WOW amazing yah sobat planner ?

Bagiamana apakah setelah membaca artikel ini ada yang tertarik untuk membuat sesuatu yang unik dari bahan bekas ? Siapa tahu bisa menjadi terkenal dan bernilai tinggi seperti robot transformer karya Yu Zhilin dan Yu Lingyun ini.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.