Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Melanie Gaydos, Model Dengan Fisik "Aneh"

Melanie Gaydos
Melanie Gaydos
Plinplan.net - Punya segala kekurangan jangan membuat kita untuk menyerah dan berputus asa. Masih banyak jalan menuju kesuksesan sobplan. Seperti "Melanie Gaydos" yang memiliki keainan genetik langka hingga menyebabkan Melanie tumbuh tidak sempurna seperti yang lainnya. 

Umur Melanie kini 26 tahun, Melani diketahui mengidap kelaninan genetik langka yaitu "ectodermal dysplasia" yang membuat rambutnya tidak tumbuh, gigi serta kulitnya tidak berkembang secara sempurna, sehingga bentuk fisik melani menjadi terlihat "aneh" sobplan

Melanie sering sekali dibully oleh teman - temannya, juga orang -orang di sekitarnya. Kasihan yah sobplan yang dialami Melanie ini. Bahkan, Melanie sempat memiliki niat untuk bunuh diri loh sobplan pada saat umur 16 tahun. Usia dimana tindakan kita masih belum bisa kita lakukan dengan logika yang sempurna.

Namun, ternyata Melanie bisa melewati itu semua hingga Melanie semakin berubah berkat didikannya sebagai Model. Melanie diminati karena penampilannya yang berbeda sobplan. Dan beruntungnya dia memiliki pacar yang juga seorang fotografer loh sobplan. Pacar yang baik nih sobplan. Jadi pose pertamanya diambil oleh pacarnya sendiri sebagai fotografernya. Ini dilakukannya setelah Melanie pindah ke New York empat tahun lalu sobplan karena di NewYork kini ia merasa bebas dan jauh merasa lebih baik.

Karena dimulai dengan kesuksesan akhirnya Melanie semakin tertarik kedua fasyen sobplan. "Saya akhirnya memulai karier di dunia fesyen. Ini didasarkan dari Craigslist karena ada banyak fotografer fesyen di sana yang mencari model yang memiliki tampilan yang tidak stereotip," katanya dikutip dari suara.com. 

Nah kemudian Melani bekerja secara profesional dan pekerjaan pertamanya dengan tingkat yang profesional adalah saat ia menjadi model dan bekerja sama dengan band Jerman band heavy metal Rammstein. WOW WOW WOW !

Sangat luar biasa yah sobplan, kini Melanie sudah menggapai kesuksesnanya, meskipun terkadang ia mengalami masa-masa sulit dimana dia seperti dibedakan dengan model lainnya. Namun melanie punya motivasi yang membuatnya tetap bersemangat untuk terus berkembang sobplan
Jika seseorang memperlakukan saya dengan cara tertentu saya akan kembali kepada mereka, lakukan kepada orang lain seperti yang mereka lakukan untuk Anda
Di dunia model kini melanie merasa bebas dan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu-ilmu lain sobplan. Lanjutkan mimpimu sobplan. Berikut video Melanie Gaydos.


(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.