Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Keunikan Remaja China Belajar "Senyum"

Keunikan Remaja China Belajar "Senyum"
Keunikan Remaja China Belajar "Senyum"

Plinplan.net - Tersenyum merupakan suatu hal penting untuk menunjukan keramahan. Seperti hal nya Indonesia yang dikenal dengan keramahannya. Namun, keramahan tidak terbatas pada suatu tindakan yang baik semata. Keramahan paling mendasar adalah dengan selalu tersenyum ketika berinteraksi dengan lawan bicara.

Tidak semua manusia mampu memberikan senyuman yang baik dan bagus loh masbro. Ada kalanya wajah manusia selalu terlihat cemberut dan kusam. Nah kali ini si writer akan memberikan gambaran tentang cara melatih untuk tersenyum seperti yang dilakukan oleh Remaja dari negeri China.

Remaja di China dilatih untuk selalu mampu memberikan senyuman yang terbaik sebagai gambaran bahwa negara China sangat ramah kepada orang lain. Cara yang dilakukanpun cukup unik yaitu dengan menggunakan stik yang digigit di mulut.

Keunikan Remaja China Belajar "Senyum"
Keunikan Remaja China Belajar "Senyum"

Dari cara tersebut ternyata cukup efektif loh masbro. Dan ini mulai diterapkan oleh beberapa perusahaan, industri, sekolah, restoran, pemandu wisata dan pelayanan publik lainnya di China. China memang sedang mengalami penurunan dalam industri wisata. Oleh sebab itu dengan adanya latihan ini untuk remaja khususnya, akan bisa meningkatkan kembali rasa kepercayaan pengunjung dan turis terhadap keramahaan China.

Latihan dengan menggunakan stik ini merupakan latihan yang sangat mudah. Stik bisa ditemukan dimana saja, atau mungkin bisa diganti dengan barang yang sejenis seperti pensil atau pulpen. Dalam hal usaha yang berhubungan langsung dengan customer tersenyum merupakan modal penting untuk menghadapi customer / pelanggan agar berkesan lebih nyaman dan ramah.

Jadi untuk masbro di manapun berada, bagi yang memiliki pekerjaan yang langsung berhubungan dengan pelanggan alangkah baiknya belajar untuk tersenyum yang lebih baik lagi. Bisa menggunakan cara stik yang digigit ini.

Ingat senyum yah guys .


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.