Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kautilya Pandit, Manusia Google Dari India

 Kautilya Pandit, Manusia Google Dari India
 Kautilya Pandit, Manusia Google Dari India

Plinplan.net- Pasti sobat planner sudah penasaran siapa sih Kautilya Pandit ? Google; mungkin sobat planner sudah tahu seperti apa kecanggihan search engine terbaik saat ini. Jika kita sedang mencari literatur, ilmu pengetahuan dan materi lain yang kita butuhkan pasti kita meminta bantuan dari mesin pencari google. Namun jika mesin pencari ini adalah manusia kira-kira mampu gak ya bersaing dengan google ?

Kautilya Pandit adalah jawabannya. Ya Kautilya dari India ini memang masih berumur 7 tahun sobat planner, namun kemampuan menyerap ilmu dari apa yang dia baca dengan cepat dan juga mampu megingatnya dengan tepat. WOW .! AMAZING AMAZING yang masbrooo!

Pantas saja jika Kautilya Pandit ini dijuluki google atau ada juga yang biasa menyebutnya ensiklopedia berjalan.
Kautilya terbiasa mengingat semuanya seperti geografi, biologi, bahkan tentang informasi sehari-hari. Berita yang sedang terjadi, isu-isu yang ada, juga mengenai informasi kenegaraan contohnya pendapatan negara, mata uang, agama dan budaya dari 213 negara loh sobat planner ? AMAZING lagi Amazing lagi ya broooo!

 Kautilya Pandit, Manusia Google Dari India
 Kautilya Pandit, Manusia Google Dari India

Ilmu-ilmu lain juga tidak luput dari ingatannya, seperti politik, ekonomi, statistik dan banyak lagi. Yah pantaslah jika Kautilya dijuluki Google ya sobat planner.

Karena KEJENIUSANNYA nih sobat planner, Kautilnya rutin keliling sekolah-sekolah yang ada di India. Terkadang ada juga yang bertanya untuk sekedar membuktikan seberapa jenius Kautilya. Kautilya merupakan anak yang rendah hati, bahkan Kautilnya menyebutkan kepintarannya ini tidak lain adalah berkat dari Orang Tua dan Guru-gurunya.

Kautilya mengatakan "Aku rasa, hal terbaik yang terjadi padaku adalah aku beruntung memiliki orangtua dan guru yang menyadari bahwa aku memiliki bakat dan membantuku untuk berkembang." Ayahnya, Satish Sharma pun mengatakan "Kautilya adalah anugerah bagi kami. Dia memiliki rasa ingin tahu dan diberkati dengan ingatan fotografis."

Kautilnya juga sering sekali muncul di acara televisi India. Kendati demikian, Kautilya juga masih belum menemukan cita-cita yang pasti untuk masa depannya. Namun, Kautilnya tetap ingin belajar dan bisa menentukan kepastian cita-cita apa yang akan dia capai nantinya.

Wah semoga saja di Indonesia juga banyak orang-orang jenius yang rendah hati, sehingga bisa membantu mengembangkan Negara Tercinta Indonesia.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.