Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Game Mario Bross Akan Ada di Smartphone

Game Mario Bross Akan Ada di Smartphone
Game Mario Bross Akan Ada di Smartphone
Plinplan.net - Siapa yang tidak tahu Mario Bross ? berarti anda tidak seumuran nih dengan writer hehehe.... Mario bross yang merupakan game keluaran nintendo dan sangat populer pada masanya akan merilis game ini ke dalam Smartphone sobat planner nih.

Iya sobat planner, jadi Nintendo akan mendaur ulang game-game lama yang sempat populer dan digilai pada masanya. Nintendo akan merilis kembali untuk dapat digunakan di smartphone sobat loh, baik iOS maupun Android. WOW.!! Asik kan sob.

Game Mario Bross Akan Ada di Smartphone
Game Mario Bross Akan Ada di Smartphone
Nintendo memang bisa dibilang dari dahulu selalu bersikukuh dengan game konsol nya dan susah untuk berkembang dan beralih ke dunia smartphone. Padahal nih sobat planner, manusia sekarang lebih suka bermain dengan smartphonnya dari pada menggunakan konsol, iya ga ?. Karena itu lama kelamaan akhirnya luluh juga nih Nintendo dan berencana untuk membuat gamenya kembali berjaya meski bukan pada konsol namun pada Samrtphone.

Nintendo pun ternyata tidak bekerja sendiri nih sobat planner. Nintendo menggandeng DeNA, yaitu perusahaan game mobile yang bermarkas di Jepang. 

Yah semoga saja dengan menggandeng DeNa, Nintendo tidak egois lagi yah untuk selalu menomersatukan konsol melulu. Da pastinya diharapkan oleh Nintendo, adalah menambah keuntungan yang lebih besar jika bisa berkembanng di game mobile smartphone. 

Yang pasti semua pengguna smartphone sudah tidak sabar menantikan game-game klasik yang sangat menarik. Belum ada kepastian memang kapan proyek ini akan dimulai. Sabar saja, dengan adanya niat yang besar dan melihat keuntungan yang besar serta animo masyarakat terhadap game-game nintendo dahulu pastinya akan dipercepat untuk memulai proyek ini yah sobat planner.

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.