Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Edan ! Samsung S6 dan S6 Edge yang Dibalut Emas Murni

Samsung S6 dan S6 Edge yang Dibalut Emas Murni
Samsung S6 dan S6 Edge yang Dibalut Emas Murni
Plinplan.net - Wah wah, sekarang vendor smartphone berlomba-lomba untuk menghasilkan produk-produk yang unik dari keluaran mereka, sehingga terkesan limited edition yah sobat planner. Lihat saja samsung S6 dan S6 Edge, apa sih kurangnya coba ? masih saja ada pihak yang akan menerbitkan kembali S6 dan S6 edge dengan balutan EMAS, iyah sob emas murni loh.

Ya pihak itu adalah GOLDGENIE. Goldgenie merupakan perusahan asal Inggris yang sudah wara-wiri merubah smartphone biasa menjadi emas sobat planner. Yang terakhir Goldgenie merubah IPhone 6 menjadi lebih berkilau dengan lapisan emas 24 karat. Wah wah .. 

Kali ini Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang memiliki kelebihan dengan layar sampingnya tidak lepas dari oprekan Godgenie. Nantinya Galaxy S6  dan S6 Edge ini akan tersedia dalam 3 varian warna yang semuanya aseli 24 karat sobat planner. Ada gold, rose gold, dan juga platinum. 

Samsung S6 dan S6 Edge yang Dibalut Emas Murni
Samsung S6 dan S6 Edge yang Dibalut Emas Murni
Nah, jika sudah special begini hal terakhir yang menjadi pertanyaan adalah Harganya. Kira-kira berapa harga yang dibandrol goldgenie ya? Samsung S6 dan S6 Edge ini menurut informasi akan dipatok dengan harga yang tinggi sobat planner. Yang biasa aja segitu, apalagi yang sudah dilapisi Emas 24 karat begini ? Nah harga untuk 1 unit Samsung S6 dan S6 Edge ini perkiraan mencapai $2.457 atau sekitar 32 jutaan rupiah. WOW!

Jika sobat planner berminat nih dengan yanng kinclong-kinclong begini sabar dulu, Goldgenie akan merilis ini sekitar 2-3 minggu setelah Samsung S6 dan S6 Edge ini resmi dipasarkan dahulu. So sabar yah, sambil menabung dulu. hehe...

Mantap kali yak !

(FU) pic dari GSM arena

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.