Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Edan ! BAR Di Jepang Sediakan ASI langsung dari sumbernya

BAR Di Jepang Sediakan ASI langsung dari sumbernya
Bonyu Bar
Plinplan.net - Wah wah bisnis bar makin menggila, apalagi di luar negeri sana. Semua berbau sex dan mengumbar kesexyan. Seperti halnya di Jepang, terdapat sebuah BAR yang di dalamnya menyediakan minuman ASI yang tersedia langsung dari "sumbernya". Ada ada saja yah sobplan. Makin gila saja nih dunia.

ASI yang seharusnya diperuntukkan bagi bayi untuk memberikan daya tahan serta zat-zat yang dibutuhkan oleh pertumbuhan bayi, kini bisa dikonsumsi oleh semua umur. Yah di Jepang ini sobplan. Bahkan ASI ini adalah menu utama di "BONYU BAR" yang artinya Bar Susu Ibu. 

Letak Bar ini berada di wilayah Kabukicho yang merupakan distrik hiburan malam di Jepang. Memang ini merupakan wilayah khusus untuk dewasa saja, jadi sekarang terbalik deh, si bapak bapak yang menyusu nih sobplan.

Jadi ada 3 bartender wanita yang tidak menggunakan atasan alias telanjang dada sobplan. Bartender ini langsung memeras susu dan kemudian disajikan kepada pelanggan. Dengan membayar 2000 yen pelanggan Bonyu Bar sudah bisa meminum ASI tersebut. Namun, bagi yang ingin merasakan langsung dari sumbernya, maka pelanggan membayar sebesar 5000 yen, yang kemudian langsung deh menjadi bayi lagi yang bisa menyusu sama bartendernya. Hemmm .... Parah juga...

Wanita-wanita yang dipekerjakan di Bonyu Bar adalah para Ibu Muda yang umurnya dibawah 30 tahun sobplan. Yang pastinya Bonyu Bar dilarang untuk orang-orang yang belum cukup umur. Pelanggan Bonyu Bar biasanya berumur diatas 30 hingga 40 tahun sobplan

Wah, bagaimana sobplan ? Ada yang mau mencoba kegilaan ini ? ckckck... 

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.