Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dua Wanita Ini Foto Bugil Di Pinggir Jalan

Alina Zotova dan Lika Ignatyeva
Alina Zotova dan Lika Ignatyeva
Plinplan.net - Makin gila saja zaman sekarang, sudah tidak ada rasa malu lagi sepertinya ya sobplan. hehehe... Seperti berita berikut ini. Diketahui wanita asal Rusia bernama Alina Zotova dan Lika Ignatyeva yang ingin melakukan sesi pemotreatan dengan tanpa busana di pinggir jalan.

Pada awalnya biasa saja sobplan, mereka berdua melakukan sesi pemotretan seperti pada umumnya di sebuah tempat perbelanjaan dimana mereka juga bekerja di sana. Pemotretan ini dilakukan oleh fotografer bernama Dimitry Kulishenko. 
Dua Wanita Ini Foto Bugil Di Pinggir Jalan

Dua Wanita Ini Foto Bugil Di Pinggir Jalan

Beberapa foto sudah di lakukan pada saat jam makan siang di lokasi tersebut. Namun, tiba-tiba kedua wanita tersebut membuka semua pakaian tersebut loh sobplan. Wooow.!!! lalu apa yang terjadi ?

Yah namanya ada wanita cantik bugil, pastinya banyak cowok-cowok yang ikut mengabadikan mereka. Kedua wanita itu jutru tampak riang senang, bahkan mereka tetap PD difoto dan dilihat banyak orang di jalan. Sang fotograferpun juga tetap mengambil foto mereka yang sedang bugil sobplan. Ehm. .. hehehe!!

Tapi itu tidak bertahan lama sobplan, sesaat setelah itu muncul polisi yang akan memperingatkan mereka. Si Alina dan Lika pun dengan cepat memakai kembali pakaian mereka. Wiihh ternyata mereka malunya sama polisi kali ya ? hhehee.. 

Akibat pebuatan konyol Alina dan Lika tersebut, mereka dijatuhi hukuman denda sebesar  $ 5 murah sih, paling cuma RP 65.000 saja. 

Tak berhenti di situ, keduanya terancam dipecat dari pekerjaan mereka, karena foto mereka dengan cepat beredar di internet. Yah, perusahaan tempat mereka bekerja takut namanya menjadi tercoreng kan.

Wah sobplan, memang makin menggila saja ya zaman sekarang. Kalau di Indonesia mungkin sudah di anggap gila. Tapi di sana justru yang gila yang dianggap waras. Hahaha... 

(FU)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.