Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dinikahi Kekasih, Ketika Divonis Umurnya Tinggal 2 Hari

Michelle O’Connor dengan Jack Beniston
Michelle O’Connor dengan Jack Beniston
Plinplan.net - Sungguh mengharukan berita kali ini. Semua orang pasti menginginkan kebahagian yang sempurna. Tidak berbeda dengan wanita ini yang sudah divonis oleh dokter umurnya hanya tinggal 2 hari. Namun, semua kembali lagi yah sobat planner, kita sebagai manusia tidak berhak menentukan umur kita ataupun orang lain.

Michelle O’Connor adalah salah seorang wanita yang didiagnosis mengidap kanker serviks sejak Agustus 2014. Namun, semakin kesini tumor yang ada di rahimnya semakin besar sampai seukuran buah jeruk. Karena itu kesehatan Michelle O’Connor semakin memburuk sobat planner.

Karena kanker ini semakin parah dan sampai pada stadium akhir, akhirnya dokterpun memvonis Michelle O’Connor umurnya tidak akan sampai 48 jam atau sekitar 2 hari. Menyedihkan memang, apalagi Michelle O’Connor memiliki seorang kekasih yang bernama Jack Beniston. Keluarga Michelle O’Connor juga sangat terpukul akibat kabar yang diterima dari dokter ini. Meskipun ini hanya berupa prediksi, tetap saja ini membuat keluarga cukup khawatir dengan kondisi Michelle O’Connor. 

Kekasihnya Jack Beniston diketahui sangat mencintai Michelle O’Connor, karena itu tanpa berfikir panjangn Jack Beniston langsung mengambil keputusan untuk menikahi kekasihnya tersebut. Semua keluarga, bahkan pihak rumah sakit pun ikut membantu proses persiapan pernikahan mereka. Gaun, cincin pernikahan, juga altar untuk pernikahan tidak lupa dipersiapkan oleh keluarga dan staf rumah sakit. Jika sobat planner ada di sana, mungkin sobat akan merasa terharu pada saat proses pernikahan mereka.

Sobat planner bisa membayangkan sendiri jika sobat mengetahui perihal umur sobat yang hanya tinggal 48 jam saja. Keinginan yang paling sobat inginkan bisa terpenuhi. Begitu juga yang dirasakan keluarga dan pihak rumah sakait saat mengikuti proses pernikahan Michelle O’Connor dengan Jack Beniston.

Michelle O’Connor
Michelle O’Connor dengan Anak hasil pernikahan pertamanya

Sebenarnya Michelle O’Connor sudah pernah menikah sebelumnya dan berujung pada perceraian. Jack Beniston merupakan kekasih keduanya yang berumur 10 tahun lebih mudah dari Michelle O’Connor. Namun, ini tidak menghalangi kisah cinta mereka berdua. Umur yang berbeda, sakit yang dialami, dan vonis tentang waktu yang diberikan untuk hidup bukan merupakan alasan untuk tidak mencintai pasanganmu. Betul sobat planner ?

Hargailah Hidupmu !



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.