Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dihadiahi Rp 26 M Setelah Keluar Dari Penjara

Ricky Jackson
Dihadiahi Rp 26 M Setelah Keluar Dari Penjara
Plinplan.net - Ini benar-benar unik sobplan, kektika anda berfikir seseorang yang dipenjara dan ketika telah keluar maka orang tersebut akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan uang ataupun mencari pekerjaan. Namun, berbeda dengan "Ricky Jackson" yang merupakan pria asal Oiho, Amerika Serikat.

Ricky dipenjara selama 39 tahun dan saat itu ia masih remaja sobplan. Ricky dipenjara karena tuduhan pembunuhan Harold Franks pada tahun 1975 di Cleveland bersama Wiley Bridgeman dan Kwame Ajamu. Tuduhan itu dibenarkan setelah ada saksi yang berusia 12 tahun  Eddie Vernon, yang mengatakan ia melihat peristiwa pembunuhan itu. Namun, akhirnya Eddie menarik kembali keksaksiannya dan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak melihat tindak kejahatan itu. Kemudian diperkuat dengan saksi lain yang juga melihat pada saat pembunuhan Ricky sedang berada dalam bus sekolah lo sobplan

Sayangnya ini semua sudah terlewati selama 39 tahun. Karena kesalahan inilah Ricky Jackson menerima hadiah sebesar Rp 26 Milyar sebagai ganti rugi atas kesalahan hukum yang terjadi. Em pantes gak yah dengan dikurung selama 39 tahun mamen ?

Ricky mengaku senang sudah bisa menghirup udara bebas kembali setelah 39 tahun mendekam dipenjara dengan kesalahan yang sama sekali tidak pernah dia lakukan. Dan akhirnya dia mendapatkan kebenaran itu dan menerima uang ganti rugi yang cukup besar.. 

Semoga tidak ada kesalahan hukum yang merugikan orang lain yang tidak bersalah lagi yah sobplan.

(FU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.