Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Akhirnya Smartphone VAIO Rilis

Akhirnya Smartphone VAIO Rilis
Akhirnya Smartphone VAIO Rilis

Plinplan.net - Sejak diberitakan beberapa media online, Vaio akhirnya memberikan titik terang tentang smartphone terbarunya dan perdana rilis di Jepang. Segmen yang dituju oleh Vaio adalah menengah ke atas.

Dahulu Vaio pernah bekerja sama dengan Sony yah sobat planner. Mungkin sobat masih ingat produk-produk apa saja yang pernah dikeluarkan oleh Sony Vaio dahulu. Yang paling familiar mungkin laptop Sony Vaio yah sobat planner. Namun sejak berpisah nih, Vaio serius ingin terjun ke pasar Smartphone juga. Terbukti dengan rilis perdananya Smartphone Vaio di Jepang.

Smartphone Vaio sudah menggunakna Android versi 5.0 Lollipop. Layar yang digunakan sebesar 5 inch dengan kerapatan 720p. Design Vaio cukup menarik dengan bentuk yang kotak dengan sudut yang agak membulat sedikit dan terdapat bezel disisinya. Processor yang digunakan adalah quadcore 1,2 GHz dengan kecepatan RAM 2 GB. Smartphone Vaio dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 MP loh sobat planner cukup untuk yang memiliki kebutuhan photography. Dan juga kamera depan sebesar 5 MP untuk kebutuhan selfie penggunanya. Smartphone Vaio memiliki ketebalan 7,95 mm, dengan didukung kapasaitas baterai sebesar 2.500 mAh.

Namun sobat planner, karena Vaio menyasar segmen menengah ke atas maka harga yang ditawarkan pun cukup mahal menurut si writer sih. Harga Smartphone Vaio ini adalah 51.000 yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp5,5 juta rupiah sobat planner.

Tapi jangan terburu-buru yah jika ingin memilikinya, karena Vaio belum menetapkan kapan smartphone Vaio ini akan dipasarkan secara global. Jadi bersabar jika ingin memilikinya yah sobat planer.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.