Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wiiihhh ! di Singapura Ada Restoran Yang Mengantar Pesanan Menggunakan "Drone"

Wiiihhh ! di Singapura Ada Restoran Yang Mengantar Pesanan Menggunakan "Drone"
di Singapura Ada Restoran Yang Mengantar Pesanan Menggunakan "Drone"

Lagi-lagi kreatifitas tanpa batas ini muncul lagi. Drone, ya pesawat tanpa awak ini mulai banyak digunakan orang untuk membantu kegiatan / pekerjaan sehari-hari. Padahal nih gaes, sebelumnya drone ini digunakan untuk system keamanan beruma tekologi mata-mata. Namun, seiring berkembangnya zaman, semuanya pun ikut berubah mulai dari fungsi dan tujuan penggunaan drone ini.

Salah satu contoh adalah penggunaan Drone sebagai pengantar makanan dan minuman di salah satu restoran di Singapura. Restoran yang tergabung dalam Timbre Group ini sebenarnya sedang kesulitan dalam kebutuhan karyawan yang mana sebagai waiter gaes. Namun, ini tidak membuat mereka kehilangan akal.

Ya dengan bantuan Drone ini restoran mereka justru menjadi daya tarik tersendiri dengan perbedaan dan keunikan yang ada. Tapi gaes,  Drone yang digunakan hanya mampu mebawa beban seberat kurang lebih 2 Kg. Yang artinya nih mas bero, yang bisa dibawa ya seperti minuman, pizza, burger, atau makanan lain yang tidak lebih dar 2 kg. Bisa turun mesin nti gaes. hehe...

Nah, meskipun sebenarnya ini membantu namun tidak semuanya loh bisa dilakukan drone. Drone hanya mampu mengantarkan saja kepada customer yang memesan makanan atau  minuman, dan untuk menurunkannya dibutuhkan waiter gaes. Namun setidaknya ini menjadi alternatif lain yang mampu memberikan kemudahan bagi waiter. Toh tidak harus bolak-balik karena drone sudah mampu mengantar pesanannya.

Kira-kira sobat planner punya ide apa nih dengan drone ? 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.