Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wih !! Belum Juga Resmi Di Luncurkan di Indonesia, Namun Sudah Ada Komunitas One Plus Loh !

Wih !! Belum Juga Resmi Di Luncurkan di Indonesia, Namun Sudah Ada Komunitas One Plus Loh !
Wih !! Belum Juga Resmi Di Luncurkan di Indonesia, Namun Sudah Ada Komunitas One Plus Loh !

One plus mulai memberikan gebrakan di Indonesia, pecinta smartphone pun mulai melirik One Plus sebagai salah satu smartphone yang masuk dalam kategori unggulan lo bro and sis. Wah,.. memang yah jika dilihat dari harga yang cukup terjangkau dengan didukung spesifikasi mumpuni menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta smartphone.
One plus mengadakan jumpa pers nih bro and sist,ternyata telusur punya telusur seperti yang dilansir dari jeruknipis, di Indonesia memiliki kemunitas untuk one plus yang diberi nama OnePlus Indonesia. Wow banget yah guys ? tertarik ga niih buat bergabung ?
Memang masih belum lama namun jumlah yang aktif cukup banyak loh hingga 200 orang tergabung dalam komunitas ini, dan semuanya berbasis / berkomunikasi di group Line. Nah siapa yang mengawali ide ini ? Ada dua orang ternyata guys. Yang pertama ada Sofyan dari Jakarta dan juga ada Rio yang sekarang ini sedang berdomisili di Amerika loh guys...
Nah kenapa mereka memiliki ide ini karena ternyata peminat oneplus di Indonesia cukup banyak. Namun tidak semuanya bisa langsung membelinya. Karena, hanya bisa membeli melalui jalur undangan guys.
Iya ajah kalau membeli oneplus itu susah, coba banyangkan undanga yang dikirimkan sangat terbatas, satu orang hanya bisa mendapatkan tiga undangan saja dan harus diklaim sebelum 24 jam. hem, lama kan broand sist ...
Nah bagi yang cocok bisa saja bergabung di group line. Namun, tidak menutup kemungkinan nantinya akan merambah ke sosial media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya.
Bagaimana ada yang tertarik ? BTW ada yang sudah pake OnePlus belum nih ? hehehe...


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.