Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sambut Valentine, Vertu Luncurkan Smartphone Mewah Seharga Rp 169 Juta

Sambut Valentine, Vertu Luncurkan Smartphone Mewah Seharga Rp 169 Juta
Sambut Valentine, Vertu Luncurkan Smartphone Mewah Seharga Rp 169 Juta

Sempat kemarin kita membahas mengenai peluncuran iPhone 6 dalam rangka menyambut hari valentine dengan harga yang cukup mahal kini Vertu si Raja Ponsel mewah pun turut ambil bagian dalam menyambut perayaan hari valentine. 

Yah vendor ponsel mewah yang berasal dari Inggris ini dikabarkan akan mengeluarkan ponsel mewah yang berharga hingga Rp 169 Juta rupiah. Ponsel yang diberi nama "Vertu Clous De Paris" ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki smarphone lain.

Belakangan kita diramaikan dengan peluncuran beberapa vendor smartphone yang berlomba-lomba mengelurakan smartphone berwarna gold, pink dan keunikan lainnya. Namun, berbeda dengan vertu ini. Usut punya usut seperti yang dilansir dari GSM arena, bahwa  smartphone vertu ini menggunakan lapisan kulit Buaya lo guys. Dan kemudian didesign oleh desainer Prancis dan Italia. Ponsel ini juga menggunakan bahan dasar Titanium. Wow. bisa dibayangkan guys bagaimana kuatnya dan mewahnya ponsel ini kan ?

Untuk spesifikasinya Vertu ini juga tidak kalah dengan smartphone lain. Vertu Clous De Paris ternyata sudah didukung dengan processor Snapdragon 801 dengan memory internal sebesar 64 GB. Selain itu layar Vertu Clous De Paris berukuran 4,7 inch dengan resolusi 1080p. Dan parahnya lagi layarnya sudah menggunakan bahan dasar safir yang terkenal dengan ketahannya. WOW !

Vertu Clous De Paris dibandrol dengan harga Rp 169 Juta dan sudah support untuk jaringan LTE. Untuk kameranya Vertu Clous De Paris sudah dibekali dengan 13 Mp untuk kamera utamanya. kemudian untuk audionya, Vertu Clous De Paris juga menggunakan speaker stereo ditambah lagi dengan ringtone yang sangat merdu dari London Sympony Orchestra.

Dah bagaimana apakah sobat Planner tertarik. Mungkin bisa dijadikan Plan untuk si Pasangan ? :D. Sayangnya, Vertu Clous De Paris cuma menyediakan pembelian via Online saja nih guys. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.