Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Perdana, Apple Akan Merilis iOS Versi Beta ke Publik

Perdana, Apple Akan Merilis iOS Versi Beta ke Publik
Perdana, Apple Akan Merilis iOS Versi Beta ke Publik

Plinplan.net - Em hai guys, apa kabar ? Apple - Em jika bicarain yang satu ini pasti sobat planner sudah pada tahu bahwa Apple benar- benar memperhatikan produk yang akan dikeluarkannya. Seperti hardware dan softwarenya. Nah jarang sekali kita mendengar bahwa Apple mengeluarkan sebuah produk dengan ditambah beta dibelakangnya.

Nah, menurut informasi yang didapat oleh redaksi Plinplan nih guys, bahwa Apple ternyata sedang mempersiapkan sesuatu yang baru. Seperti halnya Windows Phone yang sering sekali mengeluarkan sesuatu dengan embel-embel beta. Kali ini Apple ikut juga akhirnya. Terus yang menjadi beta yang mana nih ?

Apple akan merilis iOS 8.3 versi Beta loh sobat planner. Apple berencana menurunkan versi beta dengan tujuan agar penggunanya bisa mencoba operating system dengan fitur baru di dalamnya. Nah pastinya si Apple menginginkan feedback dari penggunanya mengenai OS baru ini sobat planner.

Menengok kebelakang, hal ini juga terjadi beberpa waktu silam dengan memperkenalkan OS X Public Beta yaitu program dimana Apple memperkenalkan OS X Yosemite versi beta agar bisa dicicipi oleh penggunannya.

Sesuai jadwal nih yah sobat iOS versi 8.3 ini akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Em, dan ternyata yang Apple juga tidak hanya mempersiapkan iOS 8.3 Beta saja, namun juga untuk iOS 9 yang menurut rencana dari pihak Apple akan diperkenalkan pada bulan Juni mendatang.

Oke bagi yang ingin mencobanya harus berebut juga si sobat planner. Yah maklum saja Apple merupakan perusahaan yang mempertahankan ke-Exklusivannya. Jadi versi Beta ini tidak akan dibuka untuk seluruh pengguna Apple. Namun, dibatasi hingga 100.000 pengguna pertama saja. Waah harus rebutan nih yang ingin mencobanya.

Lalu apa sih kelebihan dari iOS 8.3 ?

Kelebihannya yaitu iOS 8.3 sudah didukung oleh wireless Car Play, kemudian upgrade Emoji dan peningkatan fungsi Siri dan yang paling penting adalah login yang mudah untuk akun-akun google.

Oke gitu guys, yang mau coba dan mau memberi masukan monggo. Langsung saja daftar dulu ke Apple yah :D


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.