Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mobil Ini Dibuat Dengan Menggunakan Printer 3D Loh

Mobil Ini Dibuat Dengan Menggunakan Printer 3D Loh
Mobil Ini Dibuat Dengan Menggunakan Printer 3D Loh

Printer 3D belakangan sedang buming banget nih yah bro and sist. Sebelumnya ada Apartment yang diciptakan dengan printer 3D ada lagi design - design lain yang dicetak melalui pinter ajaib ini.

Belakangan ada temuan baru nih. Mencetak mobil dengan mesin printer 3D. WOW ! hehehe... Em enak banget yah, bagaimana kalau kita design sedniri kemudian dicetak. Hemm.. pastinya ajib banget. Di jalanan banyak mobil yang berbeda-beda design pastinya yah.

Nah, terus perusahaan mana tu yah yang bisa membuat mobil dengan menggunakan printer 3D. Yang berhasil membuat prestasi ini ada perusahan bernama Local Motors dan si mobil diberi nama tanpa Strati.

Perlu anda tahu bahwa mobil ini bro and sist, mulai dari pintu, body, chasis, dashboard, dan semua komponen didalamnya SEMUANYA dicetak menggunakan Printer 3D. Wahhh Gilaaak yah bro and sis. Canggih juga nih printer.

Hem enak juga bila puya design sendiri kemudian dicetak langsung, karena membuatnya pun Local Motors hanya membutuhkan waktu kurang lebih 44 JAM loh bro and sist.

Mobil Ini Dibuat Dengan Menggunakan Printer 3D Loh
Mobil Ini Dibuat Dengan Menggunakan Printer 3D Loh

Maaf untuk spesifikasinya saya belum mendapatkan literatur yang sesuai yah bro and sist. Yang pasti menurut James Earle si teknisi dari Local Motors ini mengatakan untuk mencetak mobil ini budget yang harus dikeluarkan cukup terjangkau atau lebih murah dibandingkan mobil reguler loh bro and sist. Harganya hanya kisaran Rp 89 Juta. Bagaimana ?

Yah semoga saja Printer 3D ini akan semakin baik dan berkembang nantinya. Yah jika berkembang pastinya juga jadi lebih mudah kan membuat mobil atau produk lain dengan waktu yang singkat dan harga yang lebih terjangkau. Dan yang pasti kualitas juga tidak diragukan karena semua sudah diperhitungkan.

Wah bagaimana nih bro and sist, menarik gak ? Mungkin ada yang punya ide lain untuk mencetak dengan mesin Printer 3 D ini ? 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.