Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Microsoft Office Versi Final Akhirnya Resmi Muncul Di Google Play Store

Microsoft Office Versi Final Akhirnya Resmi Muncul Di Google Play Store
Microsoft Office Versi Final Akhirnya Resmi Muncul Di Google Play Store

Emmm pastinya semua orang sudah tahu dan mungkin selalu menggunakan Microsoft Office dalam pekerjaannya sehari-hari. Nah, sebelumnya seperti yang kita ketahui aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat windows saja. Namun, kini Microsoft meluncurkan office untuk android dan sudah tersedia di play store loh...! seperti yang dikutip dari gadgetgan.

Aplikasi Microsoft Office untuk Android ini sudah tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh Redmond yang sebelumnya sudah resmi merilis Microsoft Office untuk produk tablet Android versi Preview. Sementara untuk Microsoft Office yang saat ini beredar di Google Play Store sudah masuk versi final.

Microsoft Office versi Android ini tetap berfungsi normal layaknya ketika berada di platform Windows Phone. Anda bisa membuka dan membuat dokumen baru dengan mudah dan cepat. Sementara itu anda juga bisa menyunting dan langsung menguopload file anda tersebut dengan cepat dan mudah.

File yang sudah anda buat pun bisa di olah lagi di Microsoft Office versi desktop. Beberapa perubahan juga dihadirkan, seperti fitur change tracking di Word, sinkronisasi dokumen dengan perangkat lain, dan berbagai macam perubahan lain. Namun khusus pengguna tablet berukuran 10,1 inci harus berlangganan Office 365 terlebih dahulu.

Sementara itu aplikasi Microsoft Office ini bisa bekerja dengan lancar untuk Android 4.4 KitKat dengan minimal kapasitas RAM sebesar 1GB. Sementara itu kehadiran aplikasi Microsoft Office di Android ini membuat persaingan dengan aplikasi lain seperti SoftMaker, Polaris, Google, Kingsoft, OfficeSuite, dan Docs to Go semakin memanas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.