Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Lagi-Lagi Kakak Beradik Cantik Jadi Heboh Di Media Sosial

Sebelah kiri adalah Min Chen dan Kanan adalah kakaknya Brandy Akiko
Plinplan.net - Siapa si cowok yang tidak suka sama pesona wanita-wanita cantik. Seperti kali ini datang berita dari negara tetangga yang sedang naik daun karena kecantikan dan kesexyannya. Yah namanya adalah Min Chen dan adiknya bernama Brandy Akiko. 

Seperti yang dilansir plinplan.net dari detik.com bahwa mereka baru-baru ini sedang ramai dibicarakan oleh netizen loh guys. Wah ... Mang seberapa cantik sih mereka. Penasaran yah. Ok deh kita cek yuk berikut beberapa foto yang didapat oleh writer yah guys.

Hayo ini yang mana Ibunya ?

Ibu berada ditengah
Si Brandy Akiko dengan baju merah dan ember merah yah guys :P
Ini adiknya Min Chen  
Wow kakak adik

Keduanya beberapa kali diberitakan oleh media lokal
Bagaimana menurut ngana ? 

Bagaimana menurut ngana ?

Selfinya mereka

Tuh bagaimana  sobat planner ? Yang Cowok-cowok kok gak pada kedip ?

hehe ...




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.