Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kyocera Umumkan Smartphone Tangguh: Torque

Kyocera Umumkan Smartphone Tangguh: Torque
Kyocera Umumkan Smartphone Tangguh: Torque

Bro and sist ada yang baru dari kyocera lo. Apa si yah bro ? berikut yang plinplan kutip dari gopego ni guys mengenai smartphone dari kyocera.

Kyocera baru saja mengumumkan smartphone tangguh terbarunya yang dinamakan Torque. Torque memiliki nama yang sama seperti smartphone yang pernah diluncurkan Kyocera di tahun 2013. Biar bagaimanapun spesifikasi Kyocera Torque model baru ini lebih mirip dengan Brigadier tapi tanpa sapphire display.

Seperti Kyocera Brigadier, spesifikasi Torque meliputi display 4,5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720), chipset quad-core 1,4GHz Qualcomm Snapdragon 400, baterai 3100mAh, kamera depan 2MP, kamaera belakang 8MP dan berjalan pada Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur Smart Sonic Receiver Technology yang memungkinkan pengguna dapat mendengar panggilan masuk meski berada di lingkungan ramai.

Seperti smartphone tangguh Kyocera lainnya, Torque didukung standar waterproof IPX5 dan IPX8 yang memungkinkan untuk dapat bertahan 1,5 meter di dalam air selama 30 menit. Kyocera Torque juga didukung fitur dust & shockproof serta dapat bertahan pada cuaca ekstrim -20 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius selama 3 jam.

Kyocera Torque dijadwalkan akan diluncurkan pertama kali di Jerman dan Perancis pada musim semi atau periode September - November 2015. Namun Kyocera akan memamerkan smartphone tangguh Torque pada ajang MWC 2015 yang digelar di Barcelona pada awal Maret mendatang. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.