Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Iphone 6 Berwarna "PINK" untuk Hari Kasih Sayang

Iphone 6 berwarna  "PINK" untuk hari kasih sayang
Iphone 6 berwarna  "PINK" untuk hari kasih sayang

Sebentar lagi sudah sampai dihari kasih sayang atau biasa disebut valentine, kali ini bukan pro dan kontra mengenai valentinenya yang akan dibahas ya bro and sist. Guys momen valentine tidak disia-siakan oleh Apple untuk mempromosikan iPhone 6. Namun, bukan iPhone 6 yang berwarna putih seperti biasanya.

Ya perusahaan asal London ini membuat iPhone 6 dengan warna yang sesuai dengan hari valentine yaitu "PINK". 

Seperti yang dikutip dari merdeka, iPhone 6 'pink' tersebut diklaim sebagai yang pertama di dunia oleh pembuatnya, Alexander 'Amosu'. Perusahaan London itu memang terkenal sebagai salah satu perusahaan barang mewah yang doyan memodifikasi smartphone premium.

Nah namun guys tidak semua bisa mendapatkan smartphone mewah ini, karena Amosu pun membuatnya sangat terbatas, yaitu hanya 10 unit iPhone Pink tersebut. Nah, karena jumlah unitnya terbatas harganya pun menjadi melejit guys, bisa mencapai Rp 35 juta loh !.

Perlu diketahui harga iPhone 6 reguler yaitu sekitar Rp 10 jutaan. Namun, ini tetap dipandang peluang bisnis yang menjanjikan menurut Amosu. Dengan melihat peluang ini, Amosu pun merencanakan untuk membuat iPhone 6 dengan design "gold". Wow ! menarik kan guys ?, namun bro and sist perlu berfikir dulu untuk membelinya karena pastinya harganya jauh lebih mahal. Informasi yang didapat Amosu bakal membandrol iPhone 6 Gold dengan harga fantastis yaitu Rp 48 juta.

Amazing yah mas and mbak bro !. Ada yang berminat ? monggo diorder yah ...


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.