Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Rahasia Cara Developer Memberi Rating Aplikasi di App Store?

Ini Rahasia Cara Developer Memberi Rating Aplikasi di App Store?
Ini Rahasia Cara Developer Memberi Rating Aplikasi di App Store?

Sering ga sobat planner memberikan rating untuk aplikasi baik di Android maupun di iOS ? Nah mungkin untuk Android rating yang banyak belum tentu mendapatkan uang yang banyak juga. Berbeda dengan iOS yang memang semuanya serba preimum, Dengan style yang premium serta menjada kestabilan harga agar kesan premium itu tidak hilan menjadikan apapun di dalamnya menjadi sangat berharga.
Aplikasi di Apple Store hingga kini sudah mencapai 1,2 juta loh guys !. Nah banyak juga ya, dan notabene aplikasi - aplikasi di Apple Store rata-rata banyak yang berbayar maka pastilah ratting untuk sebuah aplikasi akan sangat diperhitungkan.
Nah beberapa waktu yang lalu vendor aplikasi TapCase yaitu Simon Pang pun mengupload foto yang sangat kontroversi lo. Seperti gambar yang ditunjukkan di atas sobat planner.
Terlihat di gambar ada banyak sekali iphone di sana. Fungsi semua Iphone itu adalah untuk meningkatkan ratting dari aplikasi milik developer, bahkan bisa juga menjadi ladang uang dari developer lain yang memeinta bantuan untuk meningkatkan ratting aplikasinya.
Pang pun menuliskan tweetnya "Beginilah cara kerja ratting App Store. Selamat datang di dunia nyata." Nah jadi kalau sudah begini bagaimana ? Bisa jadi aplikasi yang ada di appstore belum tentu semuanya recomended yah guys ? 
Banyak developer  yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk meningkatkan ratting mereka dengan harapan akan ada banyak yang mengunduh aplikasi buatanya tersebut. 
WOW banget yah guys !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.