Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gara-gara Betah Di Rumah Sakit, Tagihan Pria Ini Mencapai 4,1 Milyar

Gara-gara Betah Di Rumah Sakit, Tagihan Pria Ini Mencapai 4,1 Milyar
Gara-gara Betah Di Rumah Sakit, Tagihan Pria Ini Mencapai 4,1 Milyar

Beijing China - Jika sebagian besar orang-orang tidak merasakan kenikmatan untuk tinggal di rumah sakit, berbeda dengan pria satu ini. Wah bro and sist, mungkin dianggap rumah sendiri kali ye.? Pasalnya pria ini betah sekali tinggal di rumah sakit.

Pria ini berasal dari Beijing, Cina. Pria berusia 55 tahun ini sangat betah tinggal di Rumah sakit Jingmei Group Hospital. Dirinya bahkan ngotot untuk tetap tinggal di rumah sakit ini dan menjadi pasien tetap di rumah sakit ini. Bahkan tidak tanggung-tanggung Pria bernama CHEN ini sudah tinggal selama 3 tahun guys. Ckckck, mungkin karena enak kali yah dirawat ma suster-suster yang aduhai hehehe....

Pada awalnya CHEN masuk menjadi pasien Jingmei Group Hospital pada bulan Agustus 2011 loh sobat planner. Cukup lama untuk seorang yang sedang membutuhkan perawatan yang disebabkan kecelakaan dan mengalami luka pada punggungnya. Dan sebenarnya bulan September 2011 Chen sudah dinyatakan sembuh dari pihak rumah sakit. Chen pun diizinkan untuk pulang ke rumah.

Namun, tidak lama kemudian tepatnya bulan Oktober 2011, Chen kembali ke rumah sakit tersebut karena mengluhkan kakinya tidak bisa bergerak karena pembekuan darah. Akhirnya, Chen pun kembali dirawat selama kurang lebih 3 bulan.

Setelah dinyatakan sembuh ternyata Chen tetap tinggal di rumah sakit tersebut loh sobat planner. Entah deh, mungkin pria ini sudah terlanjur betah dengan suasana rumah sakit ini. Bahkan nih sobat planner, pada saat sang anak menikah, Chen tidak menghadiri pernikahannya karena tidak ingin meninggalkan rumah sakit ini. wah wah wah !

Gara-gara Betah Di Rumah Sakit, Tagihan Pria Ini Mencapai 4,1 Milyar
Gambar dari routers - Gara-gara Betah Di Rumah Sakit, Tagihan Pria Ini Mencapai 4,1 Milyar

Nah karena pihak Jingmei Group Hospital merasa bahwa Chen sudah sembuh, maka chen pun berulang kali diperingatkan untuk keluar dari Jingmei Group Hospital. Namun, Chen tetap bersikukuh tidak mau keluar karena alasan kakinya masih butuh perawatan.

Karena pihak rumah sakit merasa peringatan yang diberikan tidak ada respon positif dari Chen, akhirnya pihak rumah sakit membawa kasus ini ke pengadilan. Kemudian turunlah perintah untuk mengusur Chen dari rumah sakit yang disertai bukti bahwa chen sudah benar-benar sehat.

Dari keterangan dokter Jingmei Group Hospital, biaya yang harus dikeluarkan Chen selama berada di rumah sakit adalah Rp 4,1 Milyar loh sobat planner. Tetapi, Chen ternyata sudah nunggak membayar selama hampir 3 tahun karena Chen dan istrinya juga tidak bekerja.

Hem ada ada saja yah tingkah pria ini, dan pada saat dipaksa keluar dari rumah sakit, Chen memborgol tangannya sendiri dengan tempat tidurnya. Wah wah.. hehehe... Adaaaaa ajah ...


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.