Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Game iOS ini Membuat Bocah 15 Tahun Berhasil Membeli 2 Unit Ferrari

Game iOS ini Membuat Bocah 15 Tahun Berhasil Membeli 2 Unit Ferrari
Game iOS ini Membuat Bocah 15 Tahun Berhasil Membeli 2 Unit Ferrari

Punya mobil sport diusia muda mungkin bisa menjadi impian yang cukup sulit yah bro and sist ?. Namun tidak bagi Ben Pasternak, nama yang kini kian santer menjadi buah bibir di jagat hiburan game saat ini. Ya, Bocah berusia 15 tahun Asal Australia ini pun mendadak terkenal dengan aksinya membuat game yang bikin 'ketagihan' banyak kalangan. Berkat Kesuksesan nya ini kini iya 'dirilir' Negara paman Sam, Dan Ben 'diboyong' tinggal di Negara milik Obama tersebut.

Ya, Pasternak berhasil membeli 2 unit mobil mewah Ferrari setelah bermain game Impossible Rushbuatannya sukses besar di Apple App Store. Ya, game platform iOS ini pun telah berhasil di-download 800 ribu kali.

Ben Pasternak
Ben Pasternak

Dikutip dari DailyMail, Kamis (29/1/2015), Ben yang semula hanya iseng ikut kompetisi pembuatan applikasi yang lama pengerjaanya hanya membutuhkan 36 jam ini. Siapa yang menyangka, dari keisengannya tesebut, justru dia berhasil menjadi miliarder di usia muda. 

Ben kemudian berpendapat bahwa "Motivasi terbesar saya adalah bisa melihat kehidupan orang lain sedikit lebih mudah dan menyenangkan dengan aplikasi yang saya buat. Tidak ada perasaan yang membahagiakan selain melihat orang mengambil manfaat dari kreasi Anda," ujarnya.

Nah sobat planner  bagaimana ? Apakah punya ide lain untuk mendapatkan hasil seperti Ben ?


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.