Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Echo Connect Plus, Konektor Universal untuk Gadget Anda

Echo Connect Plus, Konektor Universal untuk Gadget Anda
Echo Connect Plus, Konektor Universal untuk Gadget Anda

Salah satu hal yang merepotkan ketika bepergian adalah membawa charger untuk berbagai perangkat yang Anda miliki. Untungnya, saat ini kebanyakan perangkat mobile telah menggunakan microUSB sebagai konektor standar mereka. Meskipun demikian, masih ada berbagai perangkat yang belum (atau tidak akan mau) menggunakan microUSB sebagai konektornya, salah satunya adalah perangkat Apple. Untuk itulah, Echo Connect Plus hadir. Ia merupakan konektor universal berbentuk huruf Y yang dapat digunakan di berbagai perangkat termasuk Apple.

Echo Connect Plus memiliki tiga jenis konektor di setiap unjungnya, yaitu konektor USB, microUSB, dan Lightning yang ada di perangkat Apple. Dengan alat tersebut, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat yang Anda miliki dengan charger, powerbank ataupun dengan perangkat lainnya. Echo Connect Plus juga sangat kecil dan mudah dibawa kemana pun layaknya gantungan kunci, bahkan ia juga memiliki lubang gantungan kunci tersendiri.

Sebelumnya, pembuat Echo Connect Plus mengadakan kampanye penggalangan dana melalui Indiegogo untuk mendanai pembuatan alat ini, dan kampanye tersebut berhasil menghasilkan USD10,000. Echo Connect Plus akan mulai dijual pada bulan April mendatang dengan banderol harga sekitar USD30. (metronews)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.