Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dicari! Bos Google Indonesia, Ini Syaratnya

Google indonesia

Rudy Ramawy memutuskan hengkang dari Google dan melepas jabatan sebagai pimpinan Google Indonesia. Pasca pengunduran dirinya, Google membuka lowongan untuk mencari sosok pengganti Rudy.

Menurut pantauan dari tim Tekno Liputan6.com, Selasa (3/2/2015), dalam laman Careers di website Google, terdapat sejumlah lowongan pekerjaan di Google Indonesia. Salah satunya adalah Country Director Google Indonesia.

Untuk bisa menjadi pimpinan di sebuah perusahaan besar tentu bukan perkara mudah. Hal itu juga berlaku di Google Indonesia. Seorang Country Director bertanggungjawab untuk mengatur operasional bisnis di Indonesia, termasuk mengembangkan dan melaksanakan strategi di Indonesia secara keseluruhan.

Tak hanya itu, beberapa tugas lainnya termasuk kemampuan membangun operasi penjualan iklan yang bagus, berkontribusi pada pertumbuhan dan arah dari produk dan layanan Google, memastikan produk baru diluncurkan dengan sukses, serta membangun hubungan yang kuat dengan mitra-mitra Google, termasuk agensi iklan.

Bagi yang merasa mampu menjadi Country Director Google Indonesia, kandidat minimal harus memiliki gelar Bachelor of Arts (BA) / Bachelor of Science (BS) atau pengalaman praktis yang setara. Selain itu, kandidat juga sebaiknya pernah memiliki pengalaman bekerja di organisasi asing atau multinasional.

Country Director Google Indonesia tentunya juga harus bisa berbahasa Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lowongan kerja tersebut, Anda bisa melihatnya di situs Google.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.