Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Developer Subway Surfer & Lionheart Tactics Bekerja Sama Untuk Telurkan Game Hack ‘n’ Slash Stormblades

Developer Subway Surfer & Lionheart Tactics Bekerja Sama Untuk Telurkan Game Hack ‘n’ Slash Stormblades
Developer Subway Surfer & Lionheart Tactics Bekerja Sama Untuk Telurkan Game Hack ‘n’ Slash Stormblades

Em siapa si yang ga kenal game Subway Surfer ? developernya akan membuat game baru yang lebih seru lagi loh. Bekerja sama dengan developer game lain yaitu Lionheart akan menelurkan game bertajuk "Hack 'n' Slash Stormblades seperti yang dikutip dari gamesinasia.com.

Kiloo Games, developer asal Denmark yang sudah memiliki nama besar berkat game yang mereka yang terkenal yaitu Subway Surfer, mengumumkan sebuah judul baru yang akan mereka rilis. Kali ini mereka tidak membuat game ini sendirian, tetapi mereka menggandeng Emerald City Games yang berasal dari Kanada sebagai developer dan Kiloo bertindak sebagai penerbit. Game yang di maksud berjudul Stormblades yang akan dirilis untuk iOS dan juga Android.

Keputusan Kiloo untuk menerbitkan game buatan Emerald City Games ini memang bukan sembarangan karena Emerald City Games sudah pernah membuat Lionheart Tactics yang bisa dibilang cukup bagus. Di samping pengumuman rilis tersebut, belum ada informasi detail yang bisa disampaikan untuk Stormblades selain deskripsi singkat mengenainya yang merupakan game hack’n’slash dengan gaya pertarungan yang cepat. Selain itu, pergerakan karakter dalamStormblades juga tidak dibatasi oleh sebuah jalur seperti layaknya game side scrolling, tetapi kamu bisa bebas bergerak ke mana saja di game ini.

Pengumuman Stormblades sendiri menjadi ajang untuk sang penerbit mencari beta tester dan mungkin yang penasaran bisa ikut mendaftarkan diri jika memang masih dibuka kesempatannya yah bro and sist. Inilah tipikal Kiloo yang menggunakan cara yang sama kita mengumumkan Smash Champs beberapa bulan yang lalu.

Stormblades direncanakan rilis pada bulan Maret 2015. Belum diketahui apakah rilis ini akan terjadi secara serentak di platform iOS dan Android. Tunggu preview Stormblades yah guys :D 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.