Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Apple Store Berubah Jadi Penuh Warna, kenapa ya ?

Apple Store Berubah Jadi Penuh Warna, kenapa ya ?
Apple Store Berubah Jadi Penuh Warna, kenapa ya ?

Desain toko yang bagus untuk menjajakan produk tentu nya sangat mempengaruhi daya beli konsumen. Namun apa jadinya jika desain toko milik Apple yang selama ini identik dengan warna putih kini berubah menjadi berwarna?

Ya, seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (2/2/2015), beberapa hari lalu, Apple telah hadir di China dengan membuka Apple Store sebagai bukti eksistensinya. Tidak hanya itu saja, vendor yang berbasis di Cupertino ini juga berjanji akan membangun 5 gerai di negara tersebut sebelum Tahun Baru Imlek tiba pada 19 Februari mendatang.

Namun, yang membedakan Apple Store di China dengan negara lainnya adalah desain interiornya. Jika selama toko ini dihadirkan dengan nuansa putih yang sederhana namun anggun, di Negeri Tirai Bambu ini, justru tampil penuh warna. 

Tak tanggung-tanggung, dalam menggarap Apple Store penuh warna di negara itu Apple menggandeng dua seniman besar yaitu Wang Dongling yang berfokus pada seni kaligrafi untuk menghias bagian dalam dan luar toko tersebut, serta Navid Baraty seorang fotografer profesional untuk membantu pekerjaannya.

Sekedar informasi, sebelumnya Apple membangun gerainya di daerah West Lake China dan berencana membangun lagi gerai keren nya itu di daerah Jiefangbei yang terletak di pusat kota Chongqing. Berikut ini video dari Apple Store yang penuh warna itu.(jeruknipis)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.