Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Apple Rekrut Pensiunan Perusahaan Baterai Mobil Demi Mobil iCar

iCar
iCar

Plinplan.net - Kabar terbaru nih guys, ternyata si Apple tidak main-main dalam menggarap teknologi baru milik apple yang akan diterapkan pada mobil. Seperti apa yah teknologi ini. Apple berencana akan serius dalam mengembangkan Mobil pintarnya.

Mobil pintar yang diberi nama iCar ini, adalah salah satu mobil canggih yang direncanakan akan mampu melaju tanpa ada pengemudinya. Wah wah, canggih bingits yah

Seperti biasa bukan apple jika tidak membuat sesuatu yang luar biasa. Ternyata usut punya usut Apple sudah mendaftarkan patennya kepada pihak regulator mengenai teknologinya ini. Apple ingin mempertahankan kecanggihannya serta keeksklusifannya.

Demi memuaskan hasil yang didapat ternyata apple sudah merekrut para peniunan pegawai dari Baterai A123 System loh. WOW! Karena pegawai baterai ini sangat pandai dalam mengolah sel baterai, kemudian mempu mendesign dan mampu memberikan teknik manufaktur yang jauh lebih baik dibandingan dengna yang lainnya.

iCar
Apple mengambil 7 karyawan yang merupakan insinyur. Dan 11 karyawan dari Tesla motor sejak tahun 2012.

Hem sepertinya apple memang berambisi untuk menciptakan mobil pintarnya berupa iCar. Paling tidak ini sudah ikut membantu mewujudkan impian Steve Jobs yang ingin membuat kapal pesiar mewah yang berada dibawah naungan perusahaan Apple.

Jadi pengen tahu seperti apa nih iCar ini.!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.