Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

ZTE SPRO, Projector Pintar Berbasis Android Jelly Bean


ZTE baru saja meluncurkan perangkat terbarunya yang juga merupakan proyektor berbasis Android bernama ZTE SPro. Perangkat ini merupakan suksesor ZTE LivePro yang sebelumnya telah beredar dipasar global.

Berbeda dengan pendahulunya yang hadir dengan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE, ZTE SPRO hanya dibekali dengan WiFi untuk akses internetnya. Rencananya perangkat ini akan mulai tersedia secara pre-order mulai 6 Januari dengan banderol harga $400 atau setara dengan Rp5 juta-an.

SPRO dibekali dengan prosesor dual-core 1.2 GHz besutan Qualcomm, RAM 1GB, memory internal 4GB, slot kartu microSD, WiFi, Bluetooth, panel layar berukuran 4 inci yang dapat disentuh untuk melakukan beragam interaksi.



Untuk sistem operasinya, perangkat ini menyematkan versi 4.2.2 Android Jelly Bean. Dengan perangkat ini, pengguna dapat menikmati konten android berupa game, aplikasi dan yang lainnya, menonton ataupun streaming video ataupun menampilkan presentasi PowerPoint ke tampilan layar yang lebih besar. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati melalui port USB ataupun PC yang dimiliki.

Tersemat pula port HDMI, 100 lumen projector yang mampu menampilkan layar mulai 10 inci hingga 120 inci. Asyiknya lagi, baterai yang tertanam pada ZTE SPRO bisa dijadikan powerbank.


via tabloidpulsa.co.id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.