Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Xiaomi Redmi 2 Sudah Dijual Secara Online Seharga Rp 1,9 Jutaan


Sekitar seminggu lalu, Xiaomi telah memperkenalkan smartphone bertitel Redmi  2. Seperti menjadi ciri dari jajaran smartphone Xiaomi, suksesor dari Redmi 1S ini juga dihadirkan dengan konsep 'murah meriah'.
Dari sisi spesifikasi, Redmi 2 hadir dengan prosesor berarsitektur 64-bit Snapdragon 410, layar 4,7 inci beresolusi 720p, 1 GB RAM, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, dan memori internal sebesar 8 GB yang bisa ditambah. Dengan spesifikasi ini tentunya bisa disimpulkan bahwa smartphone ini masih ke segmen entry-level.
Di China, Xiaomi Redmi 2 kabarnya dibanderol seharga US$ 1,4 juta. Namun sayangnya tidak dijelaskan kapan smartphone ini bakal dijual secara global. Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang tidak sabar ingin segera mendapatkan Redmi 2, bisa segera membelinya di SPEMall.com yang merupakan reseller pihak ketiga yang menjual smartphone ini secara global.
Namun, seperti dilansir PhoneArena, Jumat (9/10/2015), untuk membeli Redmi 2 melalui toko online tersebut tentunya sedikit lebih mahal. Ya, harga jual smartphone ini dibanderol sebesar US$ 154,99 atau sekitar Rp 1,9 jutaan yang belum termasuk biaya pengiriman.

Via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.