Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wow, Stiker Canggih Ini Bisa Memantau Demam Selama 15 Hari dan Bisa Dicuci

Stiker Canggih
Tahun lalu VivaLnk meluncurkan tato digital di mana pengguna dapat membuka handset Moto X dengan alat itu. Sangat terlihat jelas bahwa perusahaan teknologi ini memiliki banyak potensi dan selama CES 2015, dikutip dari situs resmi mereka jumat (9/1/2015), VivaLnk kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan alat bernama Eskin Thermometer. Konsep ini mirip dengan tato digital, namun cara kerjanya pengguna akan dapat menempelkan Eskin Thermometer pada tubuh mereka yang akan mengukur suhu tubuh secara berkala.
Stiker dirancang dalam bentuk beruang lucu sehingga tidak terlihat terlalu culun justru akan sangat menarik untuk digunakan oleh anak-anak yang biasanya agak rewel ketika sedang kondisi tidak sehat. Stiker ini sendiri memiliki fitur teknologi NFC untuk memeriksa suhu pemakainya, dimana syarat lainnya orang tua harus membawa ponsel mereka dengan kondisi NFC aktif dalam dekat dengan stiker untuk membaca data.
Kita sudah sering melihat teknologi stiker pemantauan demam seperti itu, tapi agaknya Eskin Thermometer akhirnya akan membuka pintu lebih lebar untuk Pproduk wearable berbasis kesehatan dan perangkat pemantauan. Menurut VivaLnk, stiker dapat bekerja selama 15 hari dan bisa dicuci, jadi pada dasarnya Jerukers bisa menempelkan stiker ke anak Jerukers selama sakit tanpa harus terus-menerus mengubahnya.
VivaLnk akan melepas Eskin Thermometer pada musim semi 2015 dengan banderol Rp 300 ribu hingga 400 ribu yang terdiri dari tiga paket. Wah, semoga saja produk ini juga dipasarkan di Indonesia ya, ????
via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.