Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wow! Smartphone ini Memiliki Slot MicroSD yang Menampung Penyimpanan Hingga 320 GB

Selama ini tidak banyak smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan besar. Di pasaran, pada umumnya memori internal yang diusung berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Untuk menyiasatinya memang telah tersedia slot microSD yang bisa menyediakan penambahan memori hingga 128 GB. Namun, jika dirasa itu kurang, saat ini sudah ada smartphone yang sanggup memberikannya lebih besar lagi.
Adalah Saygus V2, sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi gahar di balik layar 5 incinya yang beresolusi 1080p. Adapun spesifikasi itu di antaranya adalah dapur pacu yang ditenagai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkcepatan 2,5 GHz, 3 GB, dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. 
Tapi kesangaran Saygur V2 tidak hanya di situ saja.  Seperti diberitakan Theverge, Selasa (8/1/2015), smartphone ini dirancang untuk memori besar dengan menyediakan dua slot microSD sekaligus, dimana slot satu membawa memori internal 16GB, sedangkan slot kedua dapat menampung hingga 320 GB.
Adanya kapasitas memori besar tersebut, tak lepas dari tersedianya kamera 21 MP dengan dual-LED flash, dimana penyimpananya akan banyak memakan memori. Sedangkan sebagai penunjang berfoto selfie, perangkat ini membenamkan kamera 13 MP di bagian depan, yang bisa dibilang sebagai resolusi kamera depan terbesar untuk saat ini. 
Tak hanya dapur pacunya saja yang gahar, Saygus V2 ini juga melengkapi fiturnya dengan speaker Harman Kardon, pemindah sidik jari biometric, buit-in wireless Qi, serta akses root untuk para pengembang.Meskipun desainnya tampil biasa saja, namun frame yang dimiliki Saygus V2 cukup kecil dan kuat, sehingga bisa diadu dengan smartphone berlayar 5 inci lainnya.
Nantinya Saygus V2 akan mulai didistribusikan melalui operator di Amerika Serikat. Sayangnya, hingga kini belum diketahui harga dan ketersediannya di negara lainnya.

via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.