Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW ! Ini Dia Fitur Terbaru Google Translate yang Mengesankan

Perkembangan dalam dunia teknologi saat ini tentunya terjadi seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan juga mobillitas dari para pengguna handset di seluruh dunia. Hal ini dapat terlihat tidak hanya dari hadirnya beragam perangkat pintar di pasaran dunia, namun juga fitur-fitur terbaru yang hadir di pasaran dunia.

Seolah ingin menyemarakkan dunia teknologi saat ini, Google sebagai salah satu perusahaan multinasional yang terfokus pada dunia teknologi dan informasi dunia kali ini meluncurkan sebuah fitur terbaru untuk aplikasi alih bahasa miliknya,yaitu Google Translate.

Seperti dilansir dari Liliputing, Minggu (18/01/2015), diketahui bahwa Google telah menambahkan sebuah fitur yang disebut sebagai Word Lens yang diperuntukkan bagi para pengguna handset berbasis iOS dan juga Android di seluruh dunia. Dengan fitur terbarunya yang diusungnya tersebut, memungkinkan para pengguna aplikasi untuk menterjemahkan suatu bahasa asing hanya dengan memotret kata-kata yang ingin diterjemahkan tersebut dengan menggunakan fitur Word Lens dan secara otomatis Google Translate akan menterjemahkan kata-kata yang dipotret tersebut.

Hingga saat ini, fitur Word Lens telah mampu mengalih bahasakan potret gambar dari 36 bahasa yang berbeda. Tentunya dengan pembaruan yang dilakukan Google saat ini akan mampu memudahkan segala aktivitas dari para Planer yang berkaitan dengan masalah bahasa.

Bro And Sist tertarik dengan fitur terbaru Google ini? Sekedar informasi, fitur yang dikembangkan pada Google Translate ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna aplikasi di awal pekan besok, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengunduhnya pada handset kesayangan Planer.

-----------------------------------------------
via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.