Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wow! BlackBerry Classic Bertahta Emas 24 Karat ini Dibanderol Rp 30 Juta

Blackberry Classic
Saat ini banyak smartphone flagship yang dijadikan super mewah dengan tambahan aksen berlian dan juga emas. Salah satunya BlackBerry, dimana setiap produknya selalu tersedia varian emas yang dibanderol super mahal.
Nah, Jika sebelumnya BlackBerry Passport hadir dengan desain berbalut emas, kini giliran BlackBerry Classic yang bertahtakan emas 24 karat yang sengaja dibuat oleh William dari WNG Supplies. Smartphone yang tadinya terkesan 'biasa' saja ini pun langsung terlihat mewah. Seperti yang terlihat dalam foto dengan terlapis emas di bagian sisi samping, yang sebelumnya bagian tersebut berbahan plastik. 
Seperti diberitakan NBB, Sabtu (10/1/2015), BlackBerry Classic berlapis emas ini hadir untuk Drake penyanyi RnB dan rapper yang sedang naik daun di Amerika Serikat. Pria kulit hitam ini memang disebut-sebut sebagai ambassador terbaru dari BlackBerry. 
Asal tahu saja, BlackBerry Classic versi emas ini dapat dimiliki asal harus merogoh kocek sebesar 1.999 euro atau setara dengan Rp 30 juta yang dipesan melalui @supplier2stars di Instagram atau Twitter. Padahal harga asli yang ditawarkan perangkat ini dalam versi orsinilnya hanya Rp 5,4 juta. 
Seperti diketahui, BlackBerry Classic adalah perangkat berbasis BlackBerry 10 yang memiliki tampilan seperti BlackBerry lawas. Adapun pesifikasi yang ditawarkan yaitu layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720 pikxel, prosesor Snapdragon S4 Plus yang dibarengi oleh RAM 2GB dan memori internal 16 GB. Bagian belakangnya tersedia kamera  utama 8MP dan kamera depan 2MP, serta dilengkapi juga baterai berkapasitas 2515 mAh untuk mendukung penggunaan sehari-hari.
Bagaimana ada yang berminat membeli Blackberry ini ?
Via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.