Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WhatsApp Bisa Diakses Tanpa Koneksi Internet dengan Kartu SIM Khusus Ini

WhatSim
WhatSim

Berkat aplikasi instant messaging seperti WhatsApp, kita dapat berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga dari berbagai negara secara mudah. Jauh sebelum WhatsApp ada, kita harus mengeluarkan uang lebih untuk melakukan panggilan atau mengirim pesan singkat. Era itu sudah kita tinggalkan, WhatsApp adalah salah satu penolongnya.

Tapi bagaimana jika kita melakukan perjalanan ke luar negeri dan tidak memiliki koneksi internet? Biasanya kita terkena biaya roaming yang mahal, dan beberapa orang biasanya akan mencoba dan mencari WiFi gratis, atau membeli kartu SIM lokal. Namun, jika Jerukers lebih suka tidak menghabiskan uang membeli kartu SIM lokal yang tidak akan pernah digunakan lagi, Jerukers mungkin tertarik pada WhatSim.

WhatSim, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, adalah kartu SIM yang pada dasarnya akan memberikan akses WhatsApp kepada pengguna, terlepas dari mana mereka berada. Dalam arti itu adalah kartu SIM yang sangat terbatas karena hanya akan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan WhatsApp.

Dikutip dari PRnewsWire, Rabu (21/1/2015), kartu SIM dapat bekerja di 400 operator dan 150 negara termasuk Indonesia dan hanya akan dikenakan biaya Rp 150 ribu per tahun. Tetapi biaya Rp 150 ribu tersebut hanya mencakup pengiriman pesan teks, lokasi dan berbagi kontak. Jika Anda ingin mengirim video multimedia, Anda harus harus membayar lebih tergantung pada zona Anda.

Tertarik? Yuk coba intip detailnya di situs resmi WhatSim.

via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.