Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Upgrade iOS 8 Rakus Memori, Apple Digugat Para Penggunanya

Ios 8

Sebuah pembaruan atau upgrade atas OS kerap dilakukan oleh para vendor penyedia smartphone diseluruh dunia. Hal tersebut biasanya dikarenakan adanya perubahan pada ungsi dan juga fitur smartphone besutan para raksasa industri ponsel.

Tentunya upgrade yang harus dilakukan oleh para pengguna akan mengarah pada fungsi kerja smartphone yang lebih baik. Namun, bagaimana jika upgrade yang dilakukan memakan memori smartphone dengan kapasitas yang sangat besar dan mengganggu kenyaman penggunanya?

Dikutip dari Mashable, Jumat(02/12/2015) diberitakan bahwa Apple, salah satu raksasa industri smartphone dunia, dituntut oleh para penggunanya melalui Pengadilan Distrik Amerika di San Fransisco. Gugatan tersebut dilayangkan kepada pihak Apple terkait dengan upgrade iOS yang diluncurkan oleh Apple beberapa waktu lalu di penghujung tahun 2014.
Pembaruan tersebut diklaim oleh pihak penggugat sebagai suatu penipuan dan menyebabkan kerugian untuk para pengguna handset berbasis iOS, khususnya pengguna handset besutan Apple dengan kapasitas memori 8 GB dan juga 16 GB.

Seperti yang diketahui bahwa disetiap upgrade dari Apple, para pengguna harus menyediakan memori yang cukup untuk dapat berhasil merasakan pembaruan tersebut. Hal tersebut menjadi kendala dan disebut-sebut merugikan para pengguna karena untuk upgrade OS 8 yang lalu, dibutuhkan memori sebesar 6 GB. Hal ini menyebabkan banyak para pengguna handset berbasis iOS kerepotan untuk menghapus berbagai file yang dimiliki.
"iOS 8 menggunakan memori yang sangat besar dan merugikan pengguna dengan kapasitas memori 8 GB maupun 16 GB baik untuk iPhone, iPad maupun iPod," begitu kutipan isi gugatan yang dilayangkan kepada pihak Apple baru-baru ini di Pengadilan San Fransisco.

Namun sejauh ini, pihak Apple belum memberikan tanggapan atas kasus yang menimpa dirinya saat ini. Tapi, apakah sobat juga merasakan upgrade yang dilakukan pihak Apple memakan terlalu banyak memori?

Sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.