Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tidak Hanya Jual Burger, Kini Burger King Juga Jualan Ponsel Bersubsidi


Seperti yang  ketahui, jika ingin membeli smartphone bisa ke toko ponsel maupun di situs online yang menjajakan ponsel. Tapi sekarang, restoran siap saji pun sudah menjadi tempat yang memungkinkan untuk membeli ponsel.
Meskipun sedikit eksentrik, ide menarik ini datang dari sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan mitra ritel yang memungkinkan penjualan smartphone di dalam gerainya sebagai promosi. Salah satu gerai itu adalah Burger King. Jadi, selain bisa memesan menu seperti burger, pelanggan juga akan mendapatkan sejumlah penawaran smartphone bersubsidi. 
Seperti diberitakan PhoneArena, Kamis (08/01/2015), program kemitraan ini didukung operator Verizon dengan berbagai jenis smartphone yang ditawarkan, seperti Samsung Galaxy S4 16 GB gratis dengan kontrak 2 tahun. Selain itu, tersedia juga HTC One Remix, LG G3, LG G2, dan Samsung Galaxy Mini. Ponsel lainnya yang juga ada dipromo tersebut  di antaranya LG G Vista, Motorola Droid Ultra, Galaxy Note 4, dan LG Lucid 3.
Meskipun perangkat yang dijual bukan seri terbaru, namun diharapkan dapat menjadi pilihan pengguna yang memang memerlukan smartphone canggih. Yang disayangkan, program seperti ini baru dibuka di pasaran Amerika Serikat dan semoga saja bisa diterapkan di Indonesia.
via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.