Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Suksesor Vivo X5 Max Mengusung Desain Super Tipis yang Mirip Sony Xperia

Beberapa waktu lalu Vivo hadirkan smartphone terbaru  Vivo X5 Max dengan desain super tipis di dunia, dengan menggeser rivalnya Oppo R5. Tak ingin pasarnya diambil, vendor asal China ini memperkenalkan suksesor X5 Max.
Terungkapnya amunisi baru Vivo dari bocoran gambar di internet. Meski belum resmi dirilis, dalam bocoran yang dilansir GizmoChina, Selasa (6/1/2015), terlihat di gambar jika desain yang ditawarkan menggunakan panel kaca untuk bagian depan dan juga belakang.
Melihat lebih lanjut, Vivo menawarkan warna-warna cerah dengan menepatkan lampu kilat LED di sudut kiri atas, sama seperti perangkat keluaran Sony Xperia. Selain itu perangkat ini memiliki bingkai almunium di sekitar layar, sehingga terlihat premium dengan ketipisan hanya 6,67 mm.
Mengenai positioning-nya, smartphone inidiperuntukan untuk pasar mid-range, dengan membenamkan layar 5 inci, dan dipersenjatai 64 bit Snapdragon prosesor quad-core dengan RAM 1 GB dan tambahan memori internal 16 GB. Meski RAM yang ditawarkan kecil, namun untuk fitur kamera cukup mumpuni dengan resolusi 13MP bagian belakang, serta untuk kamera depan 5MP, yang dapat memenuhi hasrat selfie. 
Fitur lainnya terbilang unggulan seperti adanya tambahan audio Hi-Fi asal Jepang AKM AK375 dengan menanamkan chip audi, sehingga kualitas suara tajam dan memanjakan telinga. Sayangnya belum diketahui harga dan ketersediaan perangkat. 

via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.